Posts Tagged ‘gak penting’

Gaya Hidup


!eskipun hanya nasi dan krupuk itu sudah Alhamdulillah, syukur” sesekali bisa ditambahi sama sayur bening dan ikan asin ato sambel terasi (semestinya)

*Nah yang ‘gak harusnya’ itu biasanya yg bikin masalah. Hidup maunya kayak tetangga sebelah yg keliatan kaya raya. Tiap hari kerjanya jalan” aja, udah kayak ibu” pejabat sosialita. Ganti bajunya tiap ada acara, sendalnya bejibun sendiri” fungsinya. Tas ‘n dompetnya banyak mulai harga murahan sampe teramat mahal, padahal isinya belum tentu ada.

**yang gk mesti itu, makan tiap hari maunya daging ato ikan minimal ayam.. katanya tahu tempe ikan asin krupuk itu gk gizi. Warteg ato nasi kucing katanya gk level, maunya resto minimal junk food. Belum lagi maunya ada buah”an setiap hari, gk peduli di kulkas masih ada yg penting beli trs tiap hari yg bru katanya untuk stok, tapi akhirnya nyetoknya di tempat sampah karena duluan busuknya drpda kemakannya. Cemilan pun selalu siap sedia, tiap awal bulan baru gajian datangnya ke supermArket beli jajanan ini itu katanya untuk Stok sebulan, nyatanya baru 2minggu udah pada habis makanan.

Haisshhh…. klo udah kaya gitu gimana mw hidup sederhana.

Jangan pernah bilang gak cukup gaji untuk hidup klo yg kau cari itu gaya hidup!

#statfb

Iklan

Belum Waktunya


Pada suatu percakapan di suatu sore :

“Sabar, kamu itu belum waktunya.”

Waktunya? Emang apa yang menjadi indikator sudah waktunya atau belum?

Usia? Materi? Kedewasaan?
Darimana bisa mengukur kedewasaan?

HAaiihh,,, sudahlah… biarkan saja berjalan seperti biasa.

Manusia Berencana Tuhan yang Menentukan Akhirnya


Hai.. Hai… 😀 setelah sekian lama nggak posting lagi akhirnya sekarang QK memberanikan diri untuk menuangkan uneg-unegnya di Catatan Kika lagi 😛 maaf ya sudah lama nggak di update. Bukan apa-apa kawan, tapi dikarenan kesibukan yang menumpuk dan waktu istirahat yang perlu di atur jadi akhir-akhir ini nggak bisa onlen 😦

Ditambah lagi alasan yang paling penting yaitu : nggak bisa bayar pulsa buat makannya si inet 😆

Jadi, kali ini apa yang mau QK tulis di sini ya… hummm… curhat aja dech :mrgreen:
Baca Selanjutnya. . .

Aku Pasti Bisa Koq Melewati Ini ;)


Dulu waktu aku pernah merasa semuanya sudah berakhir
Aku pernah putus asa,, ingin lari saja rasanya…
Langsung menghilangkan semua kejadian-kejadian yang menjengkelkan
Tapi nyatanya aku tetap bisa senyum sampai hari kemarin
masih bisa sedih,, dan memikirkan kejengkelan-kejengkelan yang lain..

Saat masih sekolah…
Aku pernah merasa nggak nyaman..
Bahkan ketakutan sama pelajaran tertentu saking dudul nya diriku :mrgreen:
Pernah juga nggak mengerjakan tugas …
Sesuatu yang bikin aku ingin lari , bolos, kabur..
tapi ternyata semuanya juga berlalu
bahkan esok nya aku kembali disibukkan dengan tugas-tugas dan guru-guru yang menjengkelkan plus menyebalkan lainnya
Baca Lanjutannya…

Gak Mau Kalah Sama Ntiz ;)


Jumpa lagi dengan QK kawan 😉 Kali ini sudah bukan tentang figuran lagi koq topiknya 😛 Okey, setelah kemarin QK posting pusisi dari si Ntiz kali ini yang QK posting coretan yang QK bikin sendiri. Maaf – maaf ya kawan kalo kalian pada bosan sama postingannya QK.. pusisi koq terus!!

Tapi di sini QK cuma pengen mengabadikan hasil coretannya QK aja. Lagipula juga ini pusisi sudah lama bener bikinnya bertahun-tahun yang lalu  :mrgreen:

Let’s Cekidrot dah 😉

Baca Lanjutannya…

Pentingnya Figuran Dalam Cerita Kita


Ilustrasi I :

Tanti terdiam di salah satu sudut angkot yang ditumpanginya. Wajahnya di tekuk, mukanya masam… asli cemberut gara-gara bosan dan merasa terganggu dengan ocehan 2 orang ibu yang berada di sebelahnya.

Dlam pikiran Tanti
: deuch, nie ibu-ibu pada ngerumpi’in apa’an sich… semoga cuma sekali aja ketemu ibu-ibu cerewet seperti ini.

Dan setelah kedua ibu-ibu itu turun dari angkot, mereka pun tetap melanjutkan obrolannya.

Ibu I : eh liat nggak tadi anak cewek yang di sebelah saya, adduuh… koq wajahnya merengut begitu ya,,, heran dech ada orang yang nggak bisa senyum begitu

Ibu II : iya iya,, anak muda koq nggak punya semangat. Kita aja yang tua begini masih berjiwa muda

====================================================
Ilustrasi II :
Baca Lanjutannya…

Tokoh Utama Dan Figurannya


Kawan pernah nggak kalian kehilangan seseorang yang ada dalam hidup kalian. Seseorang yang sangat berarti kehadirannya, seseorang yang biasanya ada di sekitar kita mendadak harus pergi jauh dari kita. Mungkin pergi ke suatu tempat yang jauh, atau mungkin juga benar-benar pergi tak kembali karena menghadap kepada Sang Pemilik Kehidupan.

Bagaimana rasanya, pasti seakan diri kita hancur kan? QK pernah merasakan seperti itu, sering malah. Mereka datang, mereka membuat QK biasa dengan kehadiran mereka. Mereka membuat QK merasa mereka adalah bagian dari hidup QK. tapi apa?

Baca Selanjutnya…