Ada Apa Kah?

Mau ngapain ya,, ikz nggak jelas…
Akhir-akhir ini sepertinya cuma pengen marah-marah aja
Tanpa ada sebab dan penjelasannya.

Awalnya nggak ada sebab
Tapi begitu di sekitar ada yang salah sedikit
Langsung dech pengen meledak aja rasanya
Ada apa kah?

Mau ngapa-ngapain juga rasanya males abis
Bahkan si inet pun tak lagi mampu menghiburku
Padahal biasanya si inet adalah cara paling ampuh
Karena di sini ada banyak temanku
Mulai dari Irc, Ym, Fb, Blog, Sampai jalan-jalan bareng mbah google
Tapi rasanya sama aja, seperti nggak ada tujuan
Ada apa kah?

Ketika blog ku tutup…
Mendadak banyak sekali ide bermunculan di kepalaku
Tapi ketika halaman Add New Post ku klik
Tiba-tiba semuanya hilang tak berbekas
Bahkan niat untuk menulis pun tak ada
Ada apa kah?

Aih, jadi sekarang mesti ngapain…
Makan malas, tidur nggak tenang, lihat televisi bosan
Sembahyang asal-asalan, asal menunaikan kewajiban
Mau main lebih males lagi..
Ada apa kah?

77 responses to this post.

  1. ndak apa-apa, mungkin Kika perlu sedikit waktu sendiri untuk merenung….

    Balas

    • nah yaitu maz cahya,,,, merenung…
      tapi apakah yang perlu direnungkan????
      yang ada malah pikirannya ngelantur nggak jelas…
      wah gawat….😦

      Balas

    • sudah di coba merenung,,, kenapa bisa begini dan kenapa bisa begitu…
      eh malah kepikiran yang laen”nya😦

      sudah coba cari solusinya,,, eh akhirnya mbulet juga >_<

      akhirnya coba diem aja gag ngapa"in…. eh malah nggak enak,,, jadinya kek gimana gitu..
      huuu dasar lagi geje tampaknya diriku ini yak🙄

      Balas

  2. ayo Kika tetap semangat… HIDUP!!! ^_^

    Balas

  3. Posted by RajaMaut on 2 Juni 2010 at 1:01 PM

    ya ga usah ngapa ngapain kik ..yang membuat jenuh ,bete ,bosan tuh dari diri sndiri .,..coba km ciptakan keindahan dalam diri km pasti bisa…jangan sampe goyah kik ,malu ma ALLAH🙂

    jangan sampe aku samperin km ya kik😛 aku kan rajamaut hahahha

    Balas

    • gyahahahha coment mu membuatku tertawa maz raja… hahhhaha😛
      aq kan ratu racun😆

      makasih yaaa dah dtg berkunjung kesini…. beneran dech seneng aq rumahku ditengokin😀
      sini sini samperin QK hahaha

      terima kasih sarannya, Insyaallah di coba😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  4. wah..
    PM melanda semua jiwa blogger…
    waspadalah..
    *iks lebay

    Balas

  5. Perlu refreshing tuh mbak… cari suasana yang damai, teduh, asri, tetapi tidak menghanyutkan hehehe….
    Btw, masih pake IRC yah? udah lama banget yah IRC tuh, sudah hampir gulung tikar mungkin DalNetnya. Saya dulu IRC-addicted sebelum kenal blog😀

    Balas

    • mungkin juga ya masdin😉
      IRC?:mrgreen: iya mungkin sebentar lagi DalNet nya gulung tikar coz dah mulai suepi bangedz..
      masalahnya waktu di DalNet QK dah dapet chan yang ok banged,,, (temen”nya maksudnya) jadi terkadang masih ada saja keinginan buat masuk ke IRC.

      baru akhir” ini koq QK balik lagi kesitu😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  6. ..
    Embuh Ka, aku ora ngerti..
    Yg tau jawabannya cuman qika sendiri.. 😉
    ..

    Balas

  7. Kalau sudah ketemu cara mengatasinya, tolong eyangmu yang dudul ini di kasih tahu ya?

    Balas

  8. kirain yang punya perasaan kaya gitu cuma aanx aja ..??
    ehh.. ternyata qika juga…

    Balas

  9. keknya lagi jenuh tuhh Kik…😉

    Balas

  10. cari penyegaran dulu kika… biar ga bete…

    Balas

  11. lama gak kemari🙂

    Balas

  12. mudah2an bete nya cepat berlalu….

    Balas

  13. Refreshing ajja dulu Kika …. jalan2 kemana gitu ..?? or apa ajja lah yg biki enjoy he he

    Balas

  14. “………..Sembahyang asal-asalan, asal menunaikan kewajiban……….”

    smoga tak berkelanjutan…
    TETAP SMANGAT…………

    Balas

  15. Posted by Usup Supriyadi on 5 Juni 2010 at 12:29 PM

    nggak baca,
    cuma numpang lewat.😆

    HIDUP!

    Balas

  16. sepertinya butuh refreshing saja biar ga bosan dengan rutinitas yang sudah berulang terus menerus seperti itu.

    Balas

  17. dengerin lagu dewa aja, “kirana jamah aku, jamahlah rinduku,,,,,,,”😀
    ayo, semangat donk?!!

    Balas

  18. Posted by maxlender on 5 Juni 2010 at 3:35 PM

    Kurang refresing + efek setelah melewati penyakit bulanan😆
    kata temanku sih gitu.

    Balas

  19. ijin duduk aja..xixix:mrgreen:

    Balas

  20. kadang kita emang butuh waktu buat males2an n gak nglakuin apa2…
    tapi jgn keterusan sis, ntar bisa2 kesurupan…
    wkwkwkwkwkk….

    Balas

  21. cari suasana baru, kika
    mungkin sesekali satu atau dua hari ga buka blog, bisa maen ke luar sama teman atau sama keluarga, selain bnyk mendapatkan kesegaran baru, bisa menambah kehangatan kita dg teman atau keluarga,……..

    Balas

  22. makasih kika dah berkunjung ke bilik saya sekaligus mengingatkan klo saya udah lama ga mampir kesini,….jadi sekalian mau minta izin utk pasang link kamu di bilik saya,…

    terimakasih sebelumnya,………

    Balas

    • silahkan maz… link ny amas agus dah saya pasang belom ya,,,
      coba QK chek lagi,,, kalo belum tar QK pasang juga disini😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  23. wah gaswat.. 😀 musim kali ya …musim males mau ngapa-ngapain 😀

    Balas

  24. pernah juga seperti itu, tapi lama-lama juga semangatnya kembali

    Balas

  25. sama. aku juga gitu. dari dulu. selalu. kadung keluar meninggalkan warnet atau di rumah selalu kepikiran ide buat blogging, tapi ketika nyampe di sana habislah semuanya.

    Balas

  26. yo nulis apa saja, ide kan banyak disekitar kita dan bahkan dari 9 lubang yg ada daam tubuh kita banyak ide yg bisa digali.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Balas

  27. bosan adalah sesuatu yang manusiawi..,
    tapi jangan terlalu lama hanyut dalam kebosanan terus semangat karna esok akan lebih baik…,

    Balas

  28. Halo mba,,,, udah lama banget saya gak mampir disini,,,hee,,,heee ^_^

    Balas

  29. Posted by Delia on 5 Juni 2010 at 8:11 PM

    Ndak ada apa2…QK lagi memahami aja tuh.. hehehe

    Balas

  30. Semangat ya QK,
    di saat yang tepat nanti, ide-ide akan kembali bermunculan
    dan akan menjadi karya yang indah..🙂

    Balas

  31. kenak pnyakit yang sama kita kalo begitu..sabar aja..tar juga ilang sendiri…^^

    Balas

  32. Posted by Bee'J on 5 Juni 2010 at 9:47 PM

    jangan melas gitu dong…. hidup QK….😀

    Balas

  33. gw mo apa di sini yaaa…
    ya udah yang penting semangat…….

    keep U spirit

    Balas

  34. Posted by Meidhy Aja on 12 Juni 2010 at 11:44 PM

    maen aja ke rumahku,,,pintu selalu terbuka..he.he..
    salam..

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

    Balas

  35. Lagi jatuh cintaa yaaa ?
    apa lagi capek ?

    Kayaknya gejala kurang darah tuh…!

    eh nyambung gak yah ?

    he he he… maap, baru bisa baca-baca postingan….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: