Tuhan Bercanda Dengan Kita

Apa kabar kawan semua😀 akhir-akhir ini QK semakin nggak bisa online lama-lama😦 QK sering pusing kalo ada di depan laptop terlalu lama. Niat posting sich ada, mau berkunjung di blog kawan semua juga ingin. tapi apa daya kawan, 15 menit di depan layar laptop saja sudah bikin QK pusing:mrgreen: jadi maafkan kalo QK sudah nggak serajin dulu lagi ngeblog atau BW nya.

Emmhh.. beberapa hari yang lalu QK sempat baca status fb dari eyang Agungsang empunya blog Liliwangi di status fb nya beliau tulis… ” Mungkin Tuhan sedang ingin bercanda denganku……syukurlah…!!”.Awalnya sich QK ngerasa biasa aja sama status itu, tapi lama-lama koq jadi terpikirkan sesuatu ya??

Apa ia Tuhan pernah bercanda? Untuk apa?

Tuhan pasti tidak pernah bercanda kan? Semua yang terjadi pada diri kita pasti ada maksud Tuhan di baliknya. Mungkin Tuhan ingin memberikan ujian buat kita, mungkin juga Tuhan sedang menegur kita, atau Tuhan sedang memberi peringatan terhadap kelalaian kita? atau juga Tuhan ingin kita menjadikan apa yang terjadi pada diri kita itu suatu pelajaran yang harus diambil hikmahnya agar suatu saat nanti kita lebih berhati-hati dalam melangkah di hidup kita.

HIDUP!!!

42 responses to this post.

  1. Posted by maxlender on 1 November 2010 at 12:50 PM

    tuhan sedang ingin bercanda?

    Balas

  2. Tuhan juga tidak sedang marah…🙂

    Balas

  3. ..
    Suka pusing didepan monitor, mungkin harus diperiksain matanya..
    Semoga baik2 saja..
    ..
    Bicara tentang Tuhan, terlalu personal buatku..
    ..

    Balas

  4. Posted by agito on 2 November 2010 at 2:21 PM

    yang pasti tuhan lebih menyayangi kita daripada kita sendiri (karena keterbatasan pengetahun kita)
    😆

    Balas

  5. sip. tetap semangat!!! ^^

    Balas

  6. Apa penyebabnya kok sering pusing dik? coba konsultasi ke dokter, semoga tidak ada yang serius..
    sehat selalu ya…

    Balas

  7. Mungkin kita2 yang sedang bercanda terhadap-Nya…
    Sudah berjanji, sering lupanya… sering khilaf…

    Balas

  8. mungkin kika yang sedang bercanda😀

    Balas

  9. hahaha…. tapi aku rasa kata – kata tuhan sedang bercanda denganku itu hanyalah sebuah kiasan mbak, yang memiliki arti tersendiri, tergantung dari yang membaca dan mengartikannya.🙂
    maaf mbak baru bisa mampir.😀
    salam dari loewyi.😀

    Balas

  10. mungkin maksudnya ‘nyentil’ (negur) kali ya?

    Balas

  11. Terima kasih informasinya, mungkin pusing itu sudah jadi bawa’an manusia karena seorang pasti akan merasakan hal yang sama. Sering pusing mungkin lagi memikirkan sesuatu atau matanya juga sering didepan komputer itu juga bisa mbak. Periksa dulu kedokter mbak, semoga cepat sembuh.
    Salam kenal🙂

    Bicara soal tuhan saya tidak berani…..!!!!

    Balas

  12. halu mbak…😀 gimana punya kabar?😀
    kunjungan sore nich.😀

    Balas

  13. Aku sependapat dgn pemikiranmu QK.. Tp mnrt q qt berbaik sangka aja dgn tulisan teman kmu itu.. Mgkn itu cmn bhs kiasan dari dy utk mengatakan bhw dy sedang menyemangati dirinya sendiri yg sdg mendptkan suatu ujian dari Tuhan.. By the way.. If u’re not feeling well u should see a doctor.. Get well soon.. Hidup QK..

    Balas

  14. alo salam kenal🙂
    tuhan menyayangi kita dengan cara menguji umatnya
    btw tukeran link yuk😀
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

    Balas

  15. jangan pernah berburuk sangka kepada Nya. semua kejadian tentu ada maksudnya

    Balas

  16. Tuhan kan selalu memberi apa yg kita butuhkan:D
    jadi Tuhan tidak sedang bercanda:)

    Balas

  17. Berkunjung…

    apa kabar?

    Balas

  18. kamu kenapa? sakit kah??

    Balas

  19. Tuhan tidak pernah bercanda….

    Balas

  20. blue datang kawan
    p cabar
    semoga u selalu sehat dan bersemangat ok
    salam hangat dari blue

    Balas

  21. Posted by blodstone on 2 Desember 2010 at 5:20 PM

    hehe, iyaya..

    Balas

  22. masa tuhan bercanda…..?

    Balas

  23. Posted by mandor tempe on 3 Desember 2010 at 2:32 PM

    Bukankah manusia yang selalu dan selalu bercanda dengan Tuhan. Berbuat salah kemudian bertobat lagi, berbuat salah lagi dan bertobat lagi, kemudian diulangi berbuat salah lagi setiap hari.
    Jadi siapa yang bercanda ?

    Balas

  24. Sepertinya Tuhan ga becanda deh, semua yg dikehendakiNya pasti dengan tujuan tertentu. Selalu ada hikmah di balik semua peristiwa bagi manusia yang menggunakan akal pikirnya.

    Balas

  25. halu mbak QK…….
    kok gak nongol – nongol yach……

    Balas

  26. bercandanya Tuhan kayak gimana ya…yang saya tau cuma bercandanya sule di opera van java..:)

    Balas

  27. Mmm masa sih tuhan bercandaa.. Sepertinya tidak, manusialah yg selalu bercanda dengan tuhan..🙂

    Balas

  28. lagi sakit po ??

    Balas

  29. kika, kemana aja sih….?

    Balas

  30. Halu mbak QKa…. kok gak pernah nongol lagi????
    selamat tahun baru yach mbak…😀 jangan lupa mampir keblogku yang baru ini.😀

    Balas

  31. selalu ada arti dari setiap tindakan Tuhan tapi yg jelas Tuhan selalu sayang dgn hambaNya🙂

    salam
    http://d105.wordpress.com

    Balas

  32. wah..
    Tuhan memang selalu punya cara sendiri ya..
    hehe..

    Balas

  33. haaallluuuuu qika…??
    eh piye kabare..??
    maaf baru mampir lagi..

    Balas

  34. yang penting tetep semangat, & Rajin berdo’a…🙂

    Balas

  35. uy mbak… kok gak nongol – nongol????
    gimana punya kabar nich mbak?🙂

    Balas

  36. Tuhan becanda dengan kita .. mungkinkah ?

    Balas

  37. wah, udah lama nggak be ol nih.(be online) maksudnya🙂

    Balas

  38. Posted by Raufisme on 21 Februari 2011 at 1:29 PM

    .salam kenal, mabk QK…
    saia suka tulisan2 anda.

    Balas

  39. Q sakit? semoga sehat yaaa

    Balas

  40. doa alat komunikasi dengan tuhan.

    Balas

  41. wat eper dech.. yang penting hepi wkwkkwwkkw

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: