Archive for the ‘Tips & Trik’ Category

Tips Menghilangkan Kecanduan Pada Rokok


Masih seputar benda kecil bernama rokok, kali ini saya mau ngebahas gimana sich caranya biar bisa terlepas dari kecanduan benda berasap yang merugikan itu?? Hm, sebenernya sudah banyak juga sich artikel” mengenai cara” menghilangkan kecanduan terhadap rokok ini. Tapi kan QK pengen ngasih tau cara yang “pas” menurut QK aja :mrgreen:

Akhir” ini mulai sadar kalo rokok tuch bahaya banged buat kesehatan, tapi udah terlanjur kecanduan sama yang namanya rokok. Jadi gimana donk iniiii… 😮 pengen berhenti tapi susah banged… 😦  ya udah,,, QK kasih cara menurut QK aja ya.. 😛
Baca Selanjutnya…

Susah Melupakan Dia Setelah “Putus”?


“Aku gak bisa hidup klo nggak ada dia….”

“Aku kangen sama dia,,, aq udah biasa sama dia”

“Rasanya aku dah nggak bisa jatuh cinta lagi…”


Sering nggak sich kita mendengar kalimat” seperti itu terucap dari teman” kita yang sedang patah hati?? Atau malah kamu sendiri juga pernah mengalaminya?? Rasanya dunia runtuh. Gak mau makan, nggak bisa tidur, males ngapa”in, pokoknya yang ada dalam pikiran kita cuma dia, dia, dia dan dia.

Ayolah… come on guyz… hidup ini terlalu indah untuk kita sia”kan. Yakinkan diri kita klo kita mampu tanpa “si dia”, inget kata pepatah lama “Dunia nggak selebar daun kelor” 😀  Klo pun memang kita memang pengen dia balik ya usaha donk, jangan cuma berandai” ‘n meratapi kepergiannya aja 😉

Baca Selanjutnya…

Busana untuk “si kurus”


Well,,, untuk tips pertama dalam catatan-q ini adalah…. gimana sich biar “si kurus” bisa tetep terlihat gaya…

Motif pakaian seperti apa sich yang cocok buat “si kurus”? Yupz,,, Memang ada beberapa trik tertentu buat “si kurus” (termasuk seperti-q ^_^) agar tetap dapat terliha bergaya 🙂

So… gimana sich caranya… let’e cekidot.. :

Baca Selengkapnya…