Gak Mau Kalah Sama Ntiz ;)

Jumpa lagi dengan QK kawan😉 Kali ini sudah bukan tentang figuran lagi koq topiknya😛 Okey, setelah kemarin QK posting pusisi dari si Ntiz kali ini yang QK posting coretan yang QK bikin sendiri. Maaf – maaf ya kawan kalo kalian pada bosan sama postingannya QK.. pusisi koq terus!!

Tapi di sini QK cuma pengen mengabadikan hasil coretannya QK aja. Lagipula juga ini pusisi sudah lama bener bikinnya bertahun-tahun yang lalu :mrgreen:

Let’s Cekidrot dah😉

Aku adalah aku,,,
Dengan segala kemampuan dan keterbatasan yang aku punya,,,
Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada,,,
Aku adalah aku, Bukan kamu, dia atau mereka,,,,
Saat aku ingin menjadi orang lain maka aku bukan lagi diriku,,,
Aku adalah aku, Tak akan ada yang bisa jadi sepertiku,,,
seperti juga aku tak akan pernah bisa jadi kamu, dia atau mereka,,,
karena aku yakin setiap orang di dunia ini istimewa🙂
-kirana-

Ini juga QK tulis di fb pada tanggal 09 Maret 2009 jam 7:47 , Tapi sebenarnya sich sudah ada jauh sebelum itu:mrgreen:
Gimana bagus punya QK atau punya Ntiz?😆 yang pasti punya QK lebih sederhana:mrgreen:
Kalo intinya sich masih sama, tentang bagaimana menggambarkan si AKU 😉

HIDUP!!!

103 responses to this post.

  1. Posted by vandick on 18 Juni 2010 at 7:00 PM

    saya selalu suka dengan puisi yang bagus🙂
    tapi gak bisa buat, hehe

    Balas

    • tampaknya kita sama” pertamax ya… qkkqkqkq,,,,
      QK pertamax di tempat vandick,,, ‘n sebaliknya ehehhehe😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

    • gue juga gak bisa buat puisi. apa sih rahasianya buat puisi bagus kika?

      Balas

      • lha QK juga gag tau e… QK kan juga masih belajar…
        Lha klo selama ini ya cuma menuliskan apa yang ada di pikirana aja..
        apapun yang terpikirkan di tulis,,, terserah mau nyambung kek enggak kek…
        habisnya klo menurut QK puisi itu cuma isi hati… hehe😛

        HIDUP!!! ^_^

        Balas

  2. Posted by agito on 18 Juni 2010 at 7:03 PM

    puisinya bukan tentang figuran lagi, tapi tentang tokoh utamanya😆

    Balas

  3. Kapan-kapan coba menulis untuk majalah sastra seperti majalah Horizon😉

    Balas

  4. Posted by maxlender on 18 Juni 2010 at 7:30 PM

    gak pakai baca artikel, cuma mau mampir dan komentar seperti biasa hehehhe😆

    Balas

    • silahkan…silahkan…. mampir aja terus…😀

      HIDUP!!! aja lah pokoknya max,,,, qkkqkkqkq:mrgreen:

      btw, laen kali kalo mampir tokek nya di bawa yak…. ehehhehe

      HIDUP!!! lagi😛

      Balas

  5. bagus ka ^^ sederhana tapi ngena ^^

    *ngiri deh*

    Balas

  6. Posted by Rully on 18 Juni 2010 at 8:13 PM

    hmmm.. sederhana?

    komentarnya ya QK.

    http://rullyeist.wordpress.com/2010/06/18/mengingat-tuhan/

    thanks.

    rully

    Balas

  7. Yaaa … iyalah … QK ya kikakirana … kecuali QK ama @B … *berseteru … HIDUP QK … hihihi …

    Balas

    • ya maksudnya kan jangan pernah nyamain QK sama orang lain gitu brus….
      QK ya QK,,, nggak akan pernah bisa jadi seperti @brus,,,🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  8. Petramak apa si syg?????????? bingung mood on😛

    Puisinya bagus…intintya Qk ya Qk…bukan Mb Heny😀🙂

    Balas

    • maksudnya yang pertama gitu mbak😛
      iya mbak… maksudnya Qk nggak akan bisa klo di sama”in ma orang lain..
      gag akan bisa juga klo di suruh atau diharapkan jadi orang lain…

      QK berubah klo QK mau,,,
      klo Qk gag berkenan ya… beginilah QK…

      terserah orang mau bilang apa…

      Balas

      • Ntu caranya masang Link temen gimana?????😦

        Gpp yua mb banyak nanya … cz masih belajar 😀

        Balas

      • itu waktu posting QK pindah ke tab html,,, terus sebelum kata yg pengen di link kika klik kotak link… terus ntar keluar kotak alamat link yg mo dipasang,,, ya udah QK copas alamat link nya di situ…. terus OK terus klik /link setelah kata yang pengen kita link

        begitulah kira”…

        Balas

  9. Kalau aq-nya langsung ditulis aku, mungkin jadi lebih indah Kika. Terasa lebih kuat dan yakin. Hanya usul saja, seh🙂

    Balas

    • ehehehe:mrgreen: klo kebiasaan ketik sms ya begitu itu mbak riz,,,😛
      ntar ah tak benerin dulu…. gag enak juga QK kalo tulisannya seperti itu…
      tadi maunya di tulis ulang, tapi …. karena sesuatu hal akhirnya cuma copas aja dari fb😀

      makasih usulannya,,, QK benerin dah😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

      • gimana mbak riza.. udah oke??
        kurang oke sebenernya menurut QK,,,

        enak an lagi klo tulisannya di pisah”… ehhehe😛
        tapi gpp wes… tulisan aslinya dulu begono…
        tar aja tunggu ada yg protes lagi xixiiixie😛

        Balas

  10. Cie.. cie.. Ternyata non QK puitis ya…🙂

    Balas

  11. Posted by maxlender on 18 Juni 2010 at 10:24 PM

    Saya tidak suka di samakan dengan orang lain.
    Selama saya mampu, saya harus bisa lebih baik dari orang-orang itu.
    🙂

    Balas

  12. sederhana tapi sarat makna…😉

    Balas

  13. AKU
    aku adalah aku
    tidak seperti kamu, dan tidak juga mau menyerupai kamu..
    aku unik dengan sedikit keegoisanku..
    aku kini hidup , berdiri , duduk , tersenyum , marah..
    dan kadang juga menangis..
    aku memang seperti kamu
    tapi aku bukanlah kamu..
    tapi aku hanyalah satu tubuh yang tak ada indahnya..
    jika kamu pandang aku dengan hinamu..
    namun aku merupakan satu raga tegap , berharga
    bila kamu menghormati penciptaku..
    karena aku adalah aku..
    tanpa mau meniru dan ditiru..
    dan kamu juga adalah kamu..
    tanpa ada pikiranku untuk meniru dan mengikutimu..
    karena kuhanya ingin menjadi diriku..
    dengan sujudku memuja penciptaku..
    karena..
    adanya aku atas restu-MU

    (ntis____2006)

    Balas

  14. tuh puisi ku udah lama hayooooooo Qk kok ada miripnya🙂

    Balas

    • wakakkaka nggak tau maz riz… mungkin jodoh…
      ato emang bahasanya kita yang udah pasaran..
      karena sesunggunya akhir” ini QK baru tau buanyaaakkk koq puisi yg mirip kek begono😆

      Punya QK di buat sekitar tahun… emmm… berapa ya… 2004 ato 2003…
      yg QK inget waktu itu QK kelas 2 SMU ^_^

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  15. dia tertidur lelap diubin yg basah.
    kotor,bau,tak layak untuk seorang manusia.
    sesaat setelah hall itu terjadi,..
    dia tak mengenal dirinya sendri,..
    mereka,dia dan dia hanya melihatnya dengan mata asing
    mata yg bertanya-tanya,..siapakah orang ini,..?
    darimana dia,..?

    apakah dia teman kalian,.?
    sahabat kalian,..?
    keluarga kalian,..?
    tak ada yg menjwab.

    dari arah belakang kerumunan,
    terdengar suara parau,
    “aku mngenalnya,..!”
    dia adalah anex,..
    sang putrasubuh”.

    ini bukan tentang dia yg mneceritakan tentang aku.aakakkkakka.

    Balas

  16. bagus… bagus…
    aku adalah aku, sekali lagi aku bukan kamu…🙂
    HIDUP…!!! ^_^

    Balas

  17. Aku….
    karya ayah dan ibu..

    Itu yang paling bagus dan padat makna

    Balas

  18. aku ya aku .. bukan kamu dunk . .hehehe. ..
    puisi yang menarik :d

    Balas

  19. masing2 aku punya istimewa tertentu

    Balas

  20. dan aku adalah egoku yang hanya aku yang tau … nyambung ga sih Q…??

    Balas

    • nyambung koq mbak….
      dan emang bener,,, terkadang gag ada orang yang tau gimana kita kecuali diri kita sendiri

      tapi klo QK,,, QK juga gtau sebenernya QK itu kek apa😆
      tapi ya itu lah QK hehe ge je😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  21. kirain mau bhas figuran lagi xixixi

    Balas

    • :mrgreen: nggak maz… sudah sementara ini sebegitu dulu figurannya…
      masa figuran nampang terus,, pemeran utamanya kapan donk???
      qkqkqkq😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  22. kirain mau bhas figuran lagi xixixixi . . . .

    Balas

  23. AKU….

    Aku akan mencoba terus menikmati hidup ini.
    😎

    Balas

  24. everyone in this world is unik kecuali ariel, abis banyak yang mirip sih😆

    Balas

  25. Posted by julianusginting on 19 Juni 2010 at 1:50 PM

    wah..puisi terus ya Qk..hehee..mantaf.f.

    Balas

  26. Posted by Si Paijah on 19 Juni 2010 at 4:50 PM

    Q pinter puisi yah, kenalan dulu aduh berasa dejavu sama template blog inih

    Balas

  27. ouh.. jadi aku itu QK, kirain siapa?😀
    Bagusssss😛

    Balas

  28. akhir pekannya blue mengunjngimu
    salam hangat dari blue

    Balas

  29. intinya be yourself aja lah🙂
    menjadi diri sendiri juga lebih baik kok ngejalaninnya.. lebih gampang, lebih ringan ..

    semangat terus yaa

    Balas

  30. bagus..bagus..lumayan lah haha

    Balas

  31. aku hanya insan biasa😀

    Balas

  32. numpang lewat…🙂

    Balas

  33. Mbak QK,mskipun puisinya aku2,,
    Tapi berbobot😀

    Salam persahabatan ,-

    Balas

  34. andipeace ya andipeace…
    andipeace bukan dia bukan mereka dan bukan dirinya..
    orang yang suka membandingkan orang lain dengan lainya menurutku orang tersebut kurang bisa menghargai orang lain..

    salam hidup mbak QK..pa kabar…???

    Balas

  35. Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

    Balas

  36. Padahal saya berharap postingannya tentang Figuran lagi… wkwkwkwk…
    Hmm… pusisinya mangtabs… sayangnya saya ini gak peka sastra jadi kurang dapat memaknai sebuah Pusisi,😀

    Balas

    • lhaaa gag peka sastra tapi koq bisa mangstab masdin:mrgreen:
      masa figuran terus?? sekali” peran utama nya muncul… (lho?? kebalik ya..:mrgreen: )

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  37. Sepertinya kamu tida kalah nh, puisinya bagus..🙂

    Balas

  38. Posted by mawarsendu on 20 Juni 2010 at 2:40 PM

    juga tak mau kalah dengan si sendu ini ya? sapalah aq di sana kika…😉

    Balas

  39. Posted by FaDhLi on 20 Juni 2010 at 10:15 PM

    Baru kali ini aku lihat cewek yg semangat ngeblog..😉
    oke. . HIDUP!!

    Balas

  40. Assalamu ‘alaikum wr.wb, Kak.
    Saya datang sebagai blogger newbie yang ingin berkenalan, silaturahmi dan menyerap ilmu dari para senior. Semoga kunjungan saya bermanfaat.
    Blog kakak bagus sekali-saya ingin belajar disini boleh ya kak.

    Kak, mohon berkenan berkunjung ke blog saya, mohon diberikan saran2 atau nasihat agar blog tersebut bagus dan terkenal seperti blog ini. Saya tunggu kakak di Panti Asuhan, kalau datang akan saya sambut dengan lagu rebana deh.

    Salam hormat saya dari Batam.

    Wassalamu alaikum wr.wb

    Balas

  41. Puisinya bagus kak
    saya ingin juga menulis puisi
    salam manis dari Batam

    Balas

    • wah senang nya… dipuji😳😀

      iya QK datang ke rumah kalian… tungguin yaa…
      siapin rebananya sekarang karena QK akan datang secepatnya😛

      HIDUPPP!!!

      Assalammu’alaikum😉

      Balas

  42. Dengan mengenal diri sendiri, seseorang akan sadar dan mengerti tentang kemampuan, karakter, potensi dan kekurangan yang dimiliki di bumi mana ia bertempat serta berdiam diri. Dengan pencapaian kesadaran itu pula, setiap individu yakin akan adanya kekuatan, kekuasaan Maha Besar yang berada jauh dibandingkan dengan dirinya.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

    Balas

  43. Be yourself itulah yang terbaik…kalo jadi orang lain malah bingung he …🙂
    salam hangat QK

    Balas

  44. Aku adalah aku
    musuh utamaku adalah pikiranku

    *lho…..🙂

    Balas

  45. ada plus ada minus
    yg plus disyukuri
    yg minus diperbaiki…
    ^__^

    Balas

    • weeeeeeeeeee keren sekali… bener pak….
      nggak usah terlalu membanggakan yg plus ny aja…
      n nggak perlu mikirin yg minusnya terus”an….
      begitu kah?

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  46. Posted by tiyan on 5 September 2010 at 10:31 AM

    wah puisi nya bagus .. .
    pengen banget jdi penulis puisi kayak kamu .. .

    n_n

    ajarin dong .. ..

    Balas

  47. jadi diri sendiri emang lebih enak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: