Posts Tagged ‘puisi’

Cinta Itu Masih Ada


Cinta itu masih ada
Hanya saja tak terbaca
Cinta itu masih ada 
Hanya saja tak terraba

Ketika jejak kakiku melangkah mendekatimu
Terlihat di ujung matamu semburat rindu
Tampak haru… tampak biru…

Butuh bantuan jarak dan lamanya waktu hingga akhirnya aku harus mengakui

Aku masih mencintaimu 🙂

Kemarin, kini dan juga nanti

Masih mencintaimu

Selalu mencintaimu 🙂

Ada kalanya jarak yang jauh menjadikan kita lebih dekat…

Iklan

Suami


Apa yg kau cari hingga kau menjadikannya istri?
Bukankah salah satunya karena dia memberikanmu rasa nyaman?
Lalu mengapa setelah kini kau miliki, dia sering kau tinggalkan demi teman”?

Apa yg kau lihat darinya hingga kau memintanya dari orang tuanya?
Bukankah salah satunya karena kau merasa bahagia bila ada disampingnya?
Meski ia tak cantik, meski ia berpenampilan sederhana tapi asal ada di dekatnya bukankah kau merasa bahagia….
Lalu mengapa kini saat ia selalu ada disisimu malah engkau sering berpaling darinya?

Tak ingatkah engkau semasa dulu tiap malam kau selalu merinduinya, bahkan menyebut namanya dalam setiap mimpi indah?
Lalu mengapa kini saat ia selalu bersamamu engkau malah pergi menjauhinya dengan berbagai alasan kesibukan?

Hilangkah perasaan nyaman itu?
Kemana perginya rasa bahagia itu?
Tak ada lagi kah rindu itu?

Dulu kau puja, mestinya sekarang kau jaga..

Dulu kau kejar, harusnya kini kau genggam..
Jangan pernah kau sia kan..

Kirana,17 01 2017


*pictures take from google

Abu – abu


Putih bukan, hitam juga bukan

Baik nggak, buruk? Nggak juga

Jadi aq ini berada dimana?

Aq ini berwarna apa????

Samar… tidak jelas keberadaannya

Tapi aq ya begini,

Abu-abu

Terkadang hampir putih

Lalu kembali terpercik noda hitam

Abu-abu jadinya…

~ Kirana, 01122011~

angel-in-the-sky

Kamu Bukan Nomor Satu


diambil dari blog orang

Maaf . . . kamu memang bukan yang nomor satu bagiku
Ketika kau tanyakan apa dirimu berharga untukku?

Ya, kehadiranmu penting dalam hidupku
Tapi kamu memang bukan terpenting yang nomor 1

Tanpamu serasa tak lengkap hariku,
Tapi maaf kamu tetap tak bisa jadi yang nomor 1

Tanpamu terasa berkurang bahagia dalam hidupku
Tapi bukan berarti aku tak bisa hidup tanpa kamu
Karena aku masih punya yang nomor 1

Kau sedih, marah, kecewa, cemburu?
Karena tak bisa jadi yang nomor 1?
Jangan sayang, tak boleh begitu . . .

Lihat dulu urutan penting dalam hidupku
Satu, Tuhan dan agamaku
Dua, ibu dan keluargaku
Dan yang ketiga, itu baru kamu

~ Kirana, 041111 ~

Aku Bukan Orang Yang Romantis


Aku memang tak romantis
Aku tak bisa katakan cinta,
Aku juga tak biasa ungkapkan rinduku

Aku bukan orang yang romantis,
Kalau selalu menghujani peluk dan cium itu maksudmu
Bahkan hanya untuk menatap dan menggenggam tanganmu,
aku butuh mengumpulkan semua keberanianku

Aku hanya bisa mencintaimu dengan hatiku
Memastikan dirimu baik disetiap waktu,
Menyemangatimu meski kamu tak pernah menyadari itu,
Mendoakanmu disetiap sujudku,
dan membawa namamu di urutan sekian dalam hariku meski kamu tak pernah tau

~ Kirana, 041111 ~

Aku Menyayanginya


Satu kalimat yang belum sempat terucap dan mungkin selamanya hanya akan ada di dalam hati dan pikiran ini “Aku sayang kamu”
Bila ada kata andai, maka yang akan ku ucap adalah “Andai aku kenal kamu jauh sebelumnya”
Kalau ada harapan yang mungkin dapat terkabulkan “Dapatkah semua berakhir seperti yang kita inginkan”

Allah Ya Robb, aku tahu dia makhlukMu yang sangat-sangat tidak sempurna.
Aku pun tahu dia tak halal bagiku saat ini.
Tapi aku menyayanginya dari setiap ketidaksempurnaan yang dimilikinya.
Aku menyayanginya dari keinginannya untuk berubah menjadi lebih baik dari dirinya yang sebelumnya.

Allah Ya Robb, Kuatkan hatinya untuk tetap istiqomah dengan setiap kebaikan yang ada padanya saat ini.
Genggam erat hatinya agar tak terlepas dariMu lagi
Rangkul dia agar berjalan lurus ke arahMu
Dan kuatkan hatiku bila dia Kau ciptakan bukan untukku.

-amin-

Gak Mau Kalah Sama Ntiz ;)


Jumpa lagi dengan QK kawan 😉 Kali ini sudah bukan tentang figuran lagi koq topiknya 😛 Okey, setelah kemarin QK posting pusisi dari si Ntiz kali ini yang QK posting coretan yang QK bikin sendiri. Maaf – maaf ya kawan kalo kalian pada bosan sama postingannya QK.. pusisi koq terus!!

Tapi di sini QK cuma pengen mengabadikan hasil coretannya QK aja. Lagipula juga ini pusisi sudah lama bener bikinnya bertahun-tahun yang lalu  :mrgreen:

Let’s Cekidrot dah 😉

Baca Lanjutannya…