Puisi Dari Seorang Kawan :D

Halo kawans😉 apa kabar semuanya,,, dan ternyata QK beneran kangen sama kalian semua. Dengan cepat QK balik lagi kemari, biasanya kan QK lama banged nggak update-update ‘n lama juga nggak bales-bales komeng:mrgreen:

Okey buat kalian semua pencinta kata-kata indah, postingan ini untuk kalian semua. Datangnya dari salah seorang temennya QK yang ada nan jauh di sana. Nggak tau ada angin apa mendadak dia memberikan sebuah puisinya buat di taruh di blog nya QK😀 Merupakan suatu kehormatan buat QK karena ada sebuah coretan darinya di sini 😉

Let’s cekidrot kawans🙂

===========*====*=====*=====================

JANGAN PIKIR AKU SIAPA

entah apa
entah juga
entah ada
entah tiada

menjerit dalam keheningan
terpukau dalam keremangan
aku lama tak tau
aku juga lama diam disini
kalian pikir apa tentang aku
aku cuma diam disini
menatap redup
mencari cahaya
meraba raba naluri
ntuk temukan jati diri
tapi kalian pikir aku apa

aku bukan diam dan merasa angkuh
aku juga bukan merasa tak punya salah
aku hanya manusia tercela yang
hanya bisa liat salah kalian
ahhh…
udah lah
jangan pikir aku siapa
tapi renungkan dirimu itu siapa

kini kudiam terpojok
tanpa mau ada orng yang mengusikku

-NTIS-

===============*========*===========================

Tararengkyu yak maz Ntiz,,, ^_^ terima kasih sudah berkenan memberikan satu dari banyak karyamu di sini 😉

112 responses to this post.

  1. eemmh.puisi yg oke.

    Balas

  2. boleh kritik ? *kebiasaansukakritik*

    Balas

  3. ada nuansa sedih yang agak-agak putus asa sepertinya

    Balas

  4. puisinya bagus,,,
    tapi kesannya malah angkuh, meskipun sudah membantah:mrgreen:

    Balas

  5. kenapa puisi biasanya sedih? Jarang2 ada puisi riang..ato saya yang kurang apdet yak :p

    Balas

    • mungkin karena klo pas mereka lagi seneng mereka dah gag kepikiran lagi bikin” puisi:mrgreen:
      mendingan menikmati kesenangannya😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  6. menghanyutkan…

    Balas

  7. Aku… ya aku..
    Dia… ya dia…🙂

    Balas

  8. hmmm seperti ada nuanasa sedih di hatinya kayanya yaah *klo salah maafkan saya ga pandai menerjemahkan sebuah puisi hehe*

    Balas

  9. Posted by julianusginting on 8 Juni 2010 at 8:35 AM

    puisinya maantafff

    Balas

  10. Posted by mandor tempe on 8 Juni 2010 at 9:21 AM

    Interospeksi diri memang perlu, namun ada kalanya kesalahan itu malah diketahui oleh orang lain daripada diri sendiri. Maka jangan abaikan kritikan dari orang lain.

    Balas

  11. Posted by hellgalicious on 8 Juni 2010 at 9:36 AM

    ga mudeng ama puisi
    salam kenal aja deh yaaa

    hihi

    Balas

  12. “……….ahhh…
    udah lah
    jangan pikir aku siapa
    tapi renungkan dirimu itu siapa……..”

    aku = QK
    dirimu = siapa ya.????

    Balas

  13. Posted by maxlender on 8 Juni 2010 at 11:29 AM

    puisi…….

    hai…
    hai…
    hai…
    hai…

    prikitiewww😆

    saya tidak terlalu memahami puisi.

    kalau tulisan jeritan jiwa saya baru paham.
    HATRED !!!!

    hiduuuuppp !!!!

    Balas

    • gimana caranya jiwa bisa menjerit?
      wah belum pernah denger suaranya si jiwa saya…
      kenalpun tidak dengan yang namanya jiwa😛
      yang QK tau suara tokek maz😆

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  14. puisinnya bagus koq🙂

    kawannya pasti sangat baik ya kak?

    Balas

  15. Posted by Bee'J on 8 Juni 2010 at 4:40 PM

    aku juga kangen kok sama QK…😀

    Balas

  16. ..
    trus kapan, Qika ngasih puisi buat aku..?🙂
    ..

    Balas

  17. puisi denagn bahasa yang natural….

    Balas

  18. Posted by gemini on 8 Juni 2010 at 7:24 PM

    wah blognya keren banget, apa lagi ada gambar animenya🙂 imut2

    Balas

  19. malam QK??! apa kaabaar nihh?! sibuk ya sekarang.. ^_^

    Balas

    • malam Maz topa🙂
      baaiiiiiiikkkk,,,, Qk baik baik saja … mas topa sendiri gimana?
      masih sibukkah😀

      QK gag sesibuk itu koq,,, nyantai aja malah… cuma kemaren” ini sempet sibuk sebenta…
      gag sesibuk maz Topa kek nya😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  20. pa kabar QK

    saya nih paling gak peka ama sastra nih…. susah banget mau paham makna puisi🙂

    Balas

    • :d di baca aja masdin😛

      QK baik,,, btw, itu blog nya masdin udah bisa dikomeng belum yak…
      tadi pagi mampir kesan eh mo komeng kagak bisa😦

      Balas

  21. udah sering update lagi yah..🙂

    Balas

  22. Posted by ahsanfile on 9 Juni 2010 at 8:21 AM

    Salam kenal…
    puisinya bagus lhoo, ijin copy boleh nggak mba. ?

    Balas

  23. senangnya dapat puisi QK… walau isinya begitu luruh atau mama memang tak bisa mengapresiasi maknanya ya

    Balas

    • :d QK sendiri juga nggak terlalu pasti nie artinya apa’an mah,,,:mrgreen: QK cuma bisa nebak aja,, isi pastinya yg tau ya yang buat…😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  24. tolong jangan ganggu aku. aku sedang ingin sendiri. aku duduk di kursi di bawah lampu yang bersinar muram. di tepi jalan yang sepi. di bawah hari yang muali gelap.

    Balas

  25. Subhanallah…beautiful oui

    Balas

  26. Posted by darahbiroe on 9 Juni 2010 at 10:31 AM

    puisina bagus 😀

    Balas

  27. wah wah…apakah ada itu tiada juga ^_

    Balas

  28. senangnya hatimu kika sayang dapat hadiah puisi🙂

    Balas

  29. jangan nunjuk orang lain dulu, mending mikirin aib diri sendiri ya …

    Balas

  30. pingin tau gmana kalau kika nulis puisi … ditunggu ah…

    Balas

  31. Wah wah wah…. puisinya mantap….
    Adeuh.. dari fanznya QK yah??😀

    Balas

  32. Posted by wiwin9 on 9 Juni 2010 at 2:46 PM

    puisinya keren mbak😉
    salam kenal

    Balas

  33. te o pe (TOP) daaaaaaahhhhhhh…………

    Balas

  34. Buat Kika sama Nits

    Nits
    Ketika aku melihatmu melalui Kika
    Ketika dirimu terdiam diantara asa juga sudut fikirmu
    tatapmu begitu redup hanya untuk mengerti apa geliat fikirmu

    Sementara diantara puluhan menit berlalu
    ingin kudengar decak kagum atau binar tatap matamu atas hasil diam-mu
    ternyata tak satupun ada

    Melihat itu
    Mending tetap kubiarkan seperti itu, dan tak ingin mengusik mu

    Kadang diantara galau aku juga suka berlaku seperti itu
    untuk amati serta rasakan apa yang menggeliat di hati hingga kadang liar menari
    diantara riuhnya fikiran ini.

    Nits… kita jalani saja hidup ini, yang kutahu kita hanya wayang dan sang Dalang adalah ALLAH

    Makasih Kika atas ruang yang terpinjam ini
    Bila kalian ingin liat tulisan-2 lain yang mirip dengan ini bisa kalian lihat pada = http://satriojatim.blogspot.com/

    makasih, jabat erat buat kalian.

    Balas

    • wuih,,,, koq aq agak” gimana gitu baca komeng yang satu ini…
      sebentar… Qk meluncur menuju TeKaPe dulu yak😉

      btw, terima kasih sudah mengapresiasi coretan” ini🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  35. Puisinya bermakna meskipun agak bulet dipikiran.🙂
    hehehehe…… salam kenal yach mbak.🙂

    Balas

  36. “jangan pikir aku siapa
    tapi renungkan dirimu itu siapa”

    suka kata2 yang itu…. best lah

    Balas

  37. pas bikin puisi, kayaknya lagi mati lampu ya QK…. xixixi…🙂

    Balas

  38. Posted by Delia on 10 Juni 2010 at 12:33 AM

    Bagus puisinya QK…:)
    Indahnya bersahabat.. jadi dapat puisi ya

    Balas

  39. puisinya menandakan ingin sendiri,,
    soalnya tidak mau di usik sih.,.
    😀

    Balas

  40. Posted by zhie on 10 Juni 2010 at 10:28 AM

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  41. saya suka menikmati puisi…

    tapi gk bisa bikin puisi..

    Balas

  42. selamat pagi

    anda siapa, saya juga tidak tahu. yg penting bisa komeng2 di blog. hahahahaii

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Balas

  43. aku lama gak ke sini.. main dulu ah..
    Assalamu’alaikum…
    *tok-tok-tok*

    Balas

  44. Posted by Usup Supriyadi on 10 Juni 2010 at 5:03 PM

    Jangan tanya, karena siapalah saya, dan siapakah kamu, yang melulu bertanya “siapa Anda” padaku…

    😆

    saya suka puisi….saya teracuni heroin puisi… ohhh………
    hanyut dalam kata….meski kadang tanpa makna…

    Balas

  45. keren mbak puisinya….
    blog mbak Qk jg makin eksis nie…

    maaf ya mbak tak duluin..
    HIDUP!!!^_^

    Balas

  46. maaf nich baru bisa hadir

    Balas

  47. Posted by arka79 on 14 Juni 2010 at 10:43 AM

    memang puisi yang indah. salam kenal aza deh… pasang link balik ya…

    Balas

  48. Tanah belum lagi menampakkan segala rahasianya

    Tanamkanlah kecintaan para kekasih Tuhan dalam semangatmu

    Jangan serahkan hatimu kepada apapun

    Tapi cinta mereka yang berhati gembira

    Janganlah mengunjungi tetangga yang berputus asa

    Harapan masih ada

    Jangan pergi ke arah yang gelap

    matahari masih ada

    Balas

  49. Bagus🙂

    Balas

  50. hmm,, puisi bagus….

    Balas

  51. keren banget…salam kenal….

    di tunggu kunjungan baliknya

    terima kasih …

    Balas

  52. […] ini sudah bukan tentang figuran lagi koq topiknya Okey, setelah kemarin QK posting pusisi dari si Ntiz kali ini yang QK posting coretan yang QK bikin sendiri. Maaf – maaf ya kawan kalo kalian pada […]

    Balas

  53. Posted by papa123456 on 24 Februari 2012 at 8:02 PM

    surabaya bergertar bro

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: