Aku Pasti Bisa Koq Melewati Ini ;)

Dulu waktu aku pernah merasa semuanya sudah berakhir
Aku pernah putus asa,, ingin lari saja rasanya…
Langsung menghilangkan semua kejadian-kejadian yang menjengkelkan
Tapi nyatanya aku tetap bisa senyum sampai hari kemarin
masih bisa sedih,, dan memikirkan kejengkelan-kejengkelan yang lain..

Saat masih sekolah…
Aku pernah merasa nggak nyaman..
Bahkan ketakutan sama pelajaran tertentu saking dudul nya diriku:mrgreen:
Pernah juga nggak mengerjakan tugas …
Sesuatu yang bikin aku ingin lari , bolos, kabur..
tapi ternyata semuanya juga berlalu
bahkan esok nya aku kembali disibukkan dengan tugas-tugas dan guru-guru yang menjengkelkan plus menyebalkan lainnya

Selalu begitu.. adakalanya kita ingin lari dari masalah
adakalanya putus asa.. dan merasa nggak mampu jalani semuanya
Tapi seiring waktu,,, tetap saja semuanya dapat teratasi.
Dan hidup ini terus berlanjut,,,
Menemukan suka duka dan kejadian-kejadian selanjutnya….

Jadi aku rasa,,, kali ini pasti juga sama seperti yg kemarin-kemarin…
biarpun lambat tapi pasti pikiran-pikiran jelek dari otak ini akan berlalu juga,,,
Saat-saat sulit ini pasti akan terlewati juga,,,
bagaimanapun nanti akhirnya…
apapun caranya…
pasti semua akan kembali seperti semula…

Yang penting jangan menyerah!!!
jalani sebisa-bisanya…
Usaha saja,,, soal hasil itu bukan urusan kita..

Mendingan usaha tapi gagal daripada nggak melakukan apapun…
itu cuma akan membuat penyesalan saja, kenapa saat itu aku nggak melakukan apa-apa
tapi kalo usaha…🙂 kalo toh gagal ya… memang harus begitu kali ya???
tapi kan lega,,, sudah pernah mencoba dan ternyata TERBUKTI nggak bisa.

hehe

habis hujan semua pasti akan kembali cerah,,, hujan lagi,, cerah lagi,,, dan seterusnya gak akan pernah berhenti🙂



Nb : from catatan fb @t 15 April 2009 jam 11:2

118 responses to this post.

  1. HOREEEEEEEEEEEEEEE PERTAMAX y kika xixixi

    Balas

  2. tetap semangat menjalani hidup😀

    Balas

  3. hujan lagi,, cerah lagi,,,
    kapan saya jemur pakaian nich…😉

    Balas

  4. kalo kata Alm Om Chrisye, “badai pasti berlalu”
    beginilah hidup,

    (ngomong-ngomong gimana sih cara bikin emoticon atau apapun itu namanya?)

    Balas

  5. Badai Pasti Berlalu… ya…ya… betul betul betul😀
    ganti sama angin puting belatung cekakkaka😆

    ehm,,, emot yg mana… klo yg asli dari wordpress.. coba aja cari di mbah google… ada koq kode”nya…
    klo yg gambar” itu.. ya tinggal di upload aja gambarnya terus di atur dech😉

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  6. Yang penting kita terus berusaha.🙂

    Balas

  7. bener, tetap berusaha, berdo’a dan bertawakkal,,
    semangkaaa, semangkaaa, eh semangaat,,😆

    Balas

  8. Posted by agito on 1 Juli 2010 at 9:57 AM

    menikmati hujan dan mensyukuri cerah^^

    Balas

  9. hehehe,,,SEMANGAT,,,,

    Balas

  10. ..
    Kadang habis ujan muncul pelangi juga lho..🙂
    ..
    Pokoknya do the best everyday..
    HIDUP…!!
    ..

    Balas

  11. Posted by hellgalicious on 1 Juli 2010 at 11:59 AM

    tetep semangat aja ya
    jangan putus asa
    hadapi hidup ini dengan enjoy ajaaaaa

    Balas

  12. Hidup adalah suatu keharusan bukanlah suatu keterpaksaan mbak.😀
    Semangat mbak…. oia kok gak OL lagi mbak???

    Balas

  13. begitulah hidup neng, ada gelap ada terang, ada duka ada suka.. yang penting nikmati semuanya dengan lapang dada hehe.. salam🙂

    Balas

  14. Posted by maxlender on 1 Juli 2010 at 4:34 PM

    hore dapat urutan komentar ke 19. horeeeee😆
    yang penting semangat dalam menjalani hidup.

    pengalaman hidup terberatku saat harus survive di jalanan🙂

    tapi itu semua telah berlalu, aku gak mau kembali lagi ke jalanan hahaha

    \m/ dan SEMANGAT!!!

    Balas

  15. kata2 Penyemangat yang baik….jangan pernah menyerah dan jadikan semua hal indah,bahkan hal seburuk apapun itu,karena semu hal yang kita alami adalah proses untuk kita menjadi lebih dewasa…dan yang paling penting jangan suka berkamuflase,jadilah diri sendiri dan berusa melakukan yang terbaik,dengan begitu,orang tua,sahabat,dan orang2 disekeliling kamu ikut merasakan kebahagiaan itu….

    Semangat..HIDUP!!!!!

    Noleh kekiri dikit neng😀😛

    Balas

    • klo bukan kita yg menyemangati diri sendiri sapa lagi mbak….
      orang lain itu penyemangat… tapi kita yang menentukan…
      nah klo kita nggak bisa menyemangati diri sendiri apalagi orang lain…😆

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  16. Posted by julianusginting on 1 Juli 2010 at 4:58 PM

    QK km pasti bisa…semangatt…😀

    Balas

  17. itu yg terjadi pdku saat ini, QK…

    Balas

  18. KIKA,…Hidupp…!he

    Balas

  19. tetap semangat QK…!!!

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  20. tetap berusaha meski diterpa badai…
    😀
    semangaaat Qk…..😀

    Balas

  21. Ayooo semangat… waktu masih panjang
    jangan takut gagal dan teruslah berusahaaa

    Never give up !

    Balas

    • betul betul betul😉

      makasih ya ahsan… mungkin suatu saat QK ucapin kata” ini lagi🙂
      klo sekarang sich lagi baik” aja🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  22. Salam Kika….

    Setiap masalah di dunia pasti ada solusinya…. tinggal cara berpikir kita saja… dan pendekatan apa yang kita gunakan untuk mengatasinya…. ibaratnya penyakit…. semua ada obatnya….😉

    Balas

  23. Posted by bintang on 2 Juli 2010 at 8:19 AM

    aku sukaaa titik titik air di kaca ituuhhh😆

    Balas

  24. jgn menyerah…jgn menyerah –>> ala rian d’masiv
    *yg baca tutup kuping*
    kekekekekk~

    ayooooo SEMANGAT!
    never give up darlaaa~😀

    Balas

  25. hidup itu seperti roda kadang kita berada di atas dan ada masanya di bawah. begitulah hidup

    Balas

  26. Posted by mandor tempe on 2 Juli 2010 at 11:35 AM

    Berusaha itu ada 2 kemungkinan yaitu gagal dan berhasil
    Tidak berusaha hanya ada 1 kemungkinan saja yaitu gagal

    Maka tugas kita adalah berusaha, sedankan keberhasilan itu bukan urusan kita.
    Yang penting mencoba untuk membuktikan bahwa sebenarnya mampu atau tidak menjalaninya.

    Balas

  27. iya bener.. kalo kita mau nglihat hasil, haru berusaha dulu.
    walopun blom pasti berhasil.. tp kalo bener2 diniati, yg namanya keberhasilan atau apapun itu yg bagus dan kita harapkan.. bakal datang.
    *nyampah*
    haha..
    salam kenal.. *jiah.. malah kenalan*😀

    Balas

  28. Posted by cimud on 2 Juli 2010 at 8:49 PM

    smangat semangat smangat ya . . .
    Tetep berusaha dan jangan menyerah menjalani kehidupan . . .
    Slaam kenal🙂

    Balas

  29. Setiap hari memiliki tantangannya sendiri, QK. Dan hari ini pun sebenarnya adalah hari yang kita tkutkan kemarin. Tapi toh terlewati juga🙂

    Semangatt!!!!
    \(^^)/

    Balas

  30. pada intinya jangan menyerah lah ya

    Balas

  31. mau posting komentar diblognya QK kayaknya harus sewa PERTAMAX HUNTER dari kaskus deh, soalnya pas gw dateng pasti dah banyak yg komen, makanya kmaren klo dateng g komen2 . .hihihi . .

    ini dari note yg lama ya . . .
    sama donk ma gw. klo disekolah n kampus jg ada prasaan pengen kabur karena tugas yang ngga kelar . .

    Balas

    • iya ini dari note lama…
      yah pengen aja ngulang lagi gitu😛 sekalian juga di abadikan🙂

      wkwkkwkwk,,,,, ini juga postingan kan udah berhari” Larry😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  32. Terkadang kita akan tertawa saat melihat kembali kebodohan kita di masa lalu😀

    Balas

  33. Alhamdulillah selalu bisa terlewati ya…😀
    HIDUP!!! *ngkut kika*

    Balas

  34. Posted by vandick on 3 Juli 2010 at 12:22 PM

    yup…yup..pertahankan semangat… yuuuk, yup yup, hup, hup😀

    Balas

  35. kaya lagunya Dmassive jangan Menyerah yah kika, semua usaha pasti akan ada gagalnya. namun tiu lebih baik datri pada kita diam dan tidak ada tindakan sama sekali bahasa kerennya sih NATO hehe..

    Balas

  36. yeahyeahhh jangan lupa senyumnya yang paling manis ya kak :))
    semangat!!
    Kita bisa.. Kita pasti bisa.. *nyanyi*

    Balas

  37. Kunjungan sore menjelang malam🙂

    Balas

  38. Bner bget. . .allah pasti memberkan jalan keluar pda setiap ujian yang diberikannya.,pada orang yg mau mengerjakan ujian it penuh dgan kyakinan. .bahwa allah tidak akan memberkan ujian dluar btas kmampuannya. .

    eh. . .numpang promo nie. .. . .q mhon dgan sangat amat, tlog kunjungan balik dan dukungannya, cz blog.q lagi mengikuti lomba, mhon komen, di update.an terbru.q n komen sesuai topik.na. . .please

    Balas

  39. percaya gak, orang gagal itu masih lebih baik daripada orang yang ga pernah mencoba…🙂
    tetap semangat…. HIDUP..!!!

    Balas

    • percaya donk,,,😀 seperti kata pak mandor…
      klo kita coba kemungkinan itu ada dua… gagal dan berhasil…
      tapi klo kita nggak coba berarti cuma ada satu kemungkinan yaitu gagal😀
      ditambah lagi penyesalan karena kita masih akan terus penasaran… sebenernya sampe sejauh mana kita bisa ya toh???😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  40. p cabar kawan
    semangat y
    salam hangat dari blue

    Balas

  41. di tambahi lagi kika….ada yang ktinggalan
    ”waktu jatuh cinta tapi tidak berani mengutarakan cinta”………
    hore…kulo pun gadah blog..tapi tasek sederhana….piye niki ngedit e????????
    HIDUP!!!!!!!!!!hehehehehehe

    Balas

    • iya bener,,,, harus berani.. daripada penasaran… siapa tau si dia sebenernya juga nungguin pernyataan cinta itu😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  42. Hidup memang terkadang membosankan atau suka dan duka, tetapi kita tidak boleh putus asa. pasti semua ada jalan keluarnya dan yakin kepada tuhan. artikel yang menarik sekali dan saya tunggu kunjungan anda di website saya. thx, salam sukses

    Balas

  43. kunjungan pertamaku…salam kenal..^_^

    Balas

  44. masa sih ga bs dikoment di tempatku..? bisa koq..iya..kika jg ya..kita saling berkunjung hehehe..thanks bwt kunjungan baliknya…^_^

    Balas

  45. balik lagi ni ka..heheh..barusan jg ada yg koment bisa koq…salam dan happy blogging…^_^

    Balas

  46. Posted by Maxlender on 6 Juli 2010 at 3:44 PM

    Neng…
    saya numpang tidur sore yah wkwkwk
    mau bikin pulau mini dulu😆

    Balas

  47. Posted by munir ardi wp on 6 Juli 2010 at 5:31 PM

    dengan usaha dan berdoa kepadanya anda pasti akan bisa melewatinya

    Balas

  48. Beuh… biasa hidup mah ada naik turun.
    Yang sabar… semangat!😛

    Balas

  49. Posted by An on 6 Juli 2010 at 6:07 PM

    Catatan kaki berkunjung. . . .

    Ketika kita lari dari masalah, masalah akan turut serta berlari mendampingi kita.
    Kita diberi masalah bukan untuk dihindari melainkan untuk diselesaikan.
    Anggap masalah yang datang itu sebagai tantangan yang menyenangkan.
    Tetap semangat!

    Nb.Maaf baru berkunjung lagi. Sy baru bangun dari hibernasi:mrgreen:

    Balas

  50. Semangat.. aku juga perlu itu… T_T….

    Balas

  51. ..
    Mampir aja, nengokin QK..🙂
    ..

    Balas

  52. kamu pasti bisa QK..

    semangat… ^^

    Balas

  53. Bahkan ketakutan sama pelajaran tertentu saking dudul nya diriku ——–>> aku tau pelajaran apa itu……
    pasti marematika😆

    Balas

  54. eh kok aku nulisnya marematika???🙄

    **sangking groginya😳

    Balas

  55. Posted by fajar on 17 Juli 2010 at 8:31 PM

    salam kika

    Balas

  56. Posted by Abu Ghalib on 30 Juli 2010 at 10:52 PM

    kamu pasti bisa!!!😀

    Balas

  57. by jabon

    pasti bisa … semoga sukses ya …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: