Archive for Juni, 2010

Aku Pasti Bisa Koq Melewati Ini ;)


Dulu waktu aku pernah merasa semuanya sudah berakhir
Aku pernah putus asa,, ingin lari saja rasanya…
Langsung menghilangkan semua kejadian-kejadian yang menjengkelkan
Tapi nyatanya aku tetap bisa senyum sampai hari kemarin
masih bisa sedih,, dan memikirkan kejengkelan-kejengkelan yang lain..

Saat masih sekolah…
Aku pernah merasa nggak nyaman..
Bahkan ketakutan sama pelajaran tertentu saking dudul nya diriku :mrgreen:
Pernah juga nggak mengerjakan tugas …
Sesuatu yang bikin aku ingin lari , bolos, kabur..
tapi ternyata semuanya juga berlalu
bahkan esok nya aku kembali disibukkan dengan tugas-tugas dan guru-guru yang menjengkelkan plus menyebalkan lainnya
Baca Lanjutannya…

Kelopak Kuncup dan Kembang


Kembang nya keres,, tau kah keres?

Kawans, untuk posting kali ini QK masih ingin ikutan di acaranya pakdhe cholik nie 😀 kali ini QK ikut Kontes Menulis Peribahasa. Susah sich, tapi di coba aja lah ya.. siapa tahu nasib mujur sedang ada di tangan awak 😉
Langsung aja dah.. Let’s Cekidrot 😛 :

Peribahasa :
Layaknya kelopak menguncup, Kuncup mengembang, Kembang berguguran

Artinya : Baca Lanjutannya…

Penampakan Yang Pertama


Kawan sadar nggak sich, selama ini di blog nya QK ini belum ada penampakannya QK sama sekali? :mrgreen: sebenernya sich QK memang belum berniat untuk menampakkan diri di hadapan para kawan bloger sekalian. Bukan sombong, tapi malu euy…. 😆 Jangan-jangan nanti setelah kalian semua tahu penampakannya QK kalian malah lari ketakutan 😆 lebay 😆

Tapi alasan sebenarnya sich cuma QK lagi belajar buat nggak narsis aja :mrgreen: secara biasanya di mana-mana QK suka taruh foto-fotonya QK gitu. Pengennya sich di blog ini bersih dari foto-fotonya QK yang geje itu, soalnya biasanya sekalinya upload… pasti dech ketagihan buat upload lagi dan lagi dan lagi…

Tapi kawans, dikarenakan kali ini QK lagi pengen ikutan di acaranya Pakdhe Cholik untuk memperingati anyversary blogcamp… jadi kali ini QK memutuskan mulai memperlihatkan penampakannya. Penampakannya QK yang pertama ini mau QK ikut sertakan event The Amazing Picture nya Pakdhe Cholik :mrgreen:

Semoga dapat di terima sebagai peserta yak 😉 amin..

Okey,, bersiaplah untuk melihat penampakan yang satu ini…

One,,, 😯


Two,,, :mrgreen:


Three,,, 😆
Bismillah… Lihat Penampakannya…

Gak Mau Kalah Sama Ntiz ;)


Jumpa lagi dengan QK kawan 😉 Kali ini sudah bukan tentang figuran lagi koq topiknya 😛 Okey, setelah kemarin QK posting pusisi dari si Ntiz kali ini yang QK posting coretan yang QK bikin sendiri. Maaf – maaf ya kawan kalo kalian pada bosan sama postingannya QK.. pusisi koq terus!!

Tapi di sini QK cuma pengen mengabadikan hasil coretannya QK aja. Lagipula juga ini pusisi sudah lama bener bikinnya bertahun-tahun yang lalu  :mrgreen:

Let’s Cekidrot dah 😉

Baca Lanjutannya…

Pentingnya Figuran Dalam Cerita Kita


Ilustrasi I :

Tanti terdiam di salah satu sudut angkot yang ditumpanginya. Wajahnya di tekuk, mukanya masam… asli cemberut gara-gara bosan dan merasa terganggu dengan ocehan 2 orang ibu yang berada di sebelahnya.

Dlam pikiran Tanti
: deuch, nie ibu-ibu pada ngerumpi’in apa’an sich… semoga cuma sekali aja ketemu ibu-ibu cerewet seperti ini.

Dan setelah kedua ibu-ibu itu turun dari angkot, mereka pun tetap melanjutkan obrolannya.

Ibu I : eh liat nggak tadi anak cewek yang di sebelah saya, adduuh… koq wajahnya merengut begitu ya,,, heran dech ada orang yang nggak bisa senyum begitu

Ibu II : iya iya,, anak muda koq nggak punya semangat. Kita aja yang tua begini masih berjiwa muda

====================================================
Ilustrasi II :
Baca Lanjutannya…

Tokoh Utama Dan Figurannya


Kawan pernah nggak kalian kehilangan seseorang yang ada dalam hidup kalian. Seseorang yang sangat berarti kehadirannya, seseorang yang biasanya ada di sekitar kita mendadak harus pergi jauh dari kita. Mungkin pergi ke suatu tempat yang jauh, atau mungkin juga benar-benar pergi tak kembali karena menghadap kepada Sang Pemilik Kehidupan.

Bagaimana rasanya, pasti seakan diri kita hancur kan? QK pernah merasakan seperti itu, sering malah. Mereka datang, mereka membuat QK biasa dengan kehadiran mereka. Mereka membuat QK merasa mereka adalah bagian dari hidup QK. tapi apa?

Baca Selanjutnya…

Puisi Dari Seorang Kawan :D


Halo kawans 😉 apa kabar semuanya,,, dan ternyata QK beneran kangen sama kalian semua. Dengan cepat QK balik lagi kemari, biasanya kan QK lama banged nggak update-update ‘n lama juga nggak bales-bales komeng :mrgreen:

Okey buat kalian semua pencinta kata-kata indah, postingan ini untuk kalian semua. Datangnya dari salah seorang temennya QK yang ada nan jauh di sana. Nggak tau ada angin apa mendadak dia memberikan sebuah puisinya buat di taruh di blog nya QK 😀 Merupakan suatu kehormatan buat QK karena ada sebuah coretan darinya di sini 😉

Let’s cekidrot kawans 🙂
Baca Selanjutnya…