Manusia Berencana Tuhan yang Menentukan Akhirnya

Hai.. Hai…😀 setelah sekian lama nggak posting lagi akhirnya sekarang QK memberanikan diri untuk menuangkan uneg-unegnya di Catatan Kika lagi😛 maaf ya sudah lama nggak di update. Bukan apa-apa kawan, tapi dikarenan kesibukan yang menumpuk dan waktu istirahat yang perlu di atur jadi akhir-akhir ini nggak bisa onlen😦

Ditambah lagi alasan yang paling penting yaitu : nggak bisa bayar pulsa buat makannya si inet😆

Jadi, kali ini apa yang mau QK tulis di sini ya… hummm… curhat aja dech:mrgreen:

Ngomong-ngomong soal lebaran yang semakin dekat, sebenarnya sedikit terselip rasa sedih di hati QK kawan. Pasalnya, QK masih sama seperti tahun-tahun kemarin… nggak mudik. Bukan dikarenakan QK nggak ada biaya ataupun nggak dapat libur sich! tapi karena… QK emang nggak punya tempat buat mudik😆

Memang QK sudah biasa dengan keadaan yang seperti itu, yach mau bagaimana lagi kalau memang harus seperti itu. Justru seharusnya QK bersyukur karena QK nggak perlu susah-susah untuk berkumpul dengan semua keluarga QK karena mereka semua ada di surabaya🙂

Jadi apa donk yang bikin QK sedih selain itu?😦 begini kawans, sedianya tanggal 14 bulan ini tahun ini… QK sudah merencanakan untuk ikut ziarah ke makam sembilan wali yang ada di tanah jawa a.k.a. wali songo. Kita sekeluarga sudah merencanakan semuanya selama jauh-jauh hari. Tapi yach apa daya, manusia berencana tapi tetap Tuhan lah yang menentukan hasilnya. Acaranya dibatalkan kawans😦

Tadi sore ada dua orang yang datang kerumah, kasih kabar kalau acaranya batal. Padahal semua persiapan sudah okey, tanggal keberangkatan yang dinanti juga tinggal menghitung hari, eh ternyata nggak jadi. Duch sedihnya, jadi bingung lebaran kali ini mau ngapain. Ada usul??

Ah tapi ya sudahlah, mungkin QK memang belum di ijinkan melakukan perjalanan😀 iya kan?? Berdoa saja supaya ada lain kesempatan🙂

HIDUP!!!

50 responses to this post.

  1. Hiyaaaa akhirnya Mbak Kika kembali ke blogsphere…:mrgreen:

    Walah, mungkin sekali2 memang harus merasakan yang namanya gak mudik. Siapa tahu bisa menikmati suasana kota yang biasanya kta tinggalkan.😀 Mungkin dengan gak mudik, Mbak bisa tahu suasana yang berbeda di sana.:mrgreen:

    Dinikmati aja Mbak…😉

    Balas

  2. Ayeeeee,,,,, \:D./ akhirnya diriku update lagi:mrgreen:
    selamat datang ASoP ^_^

    we we we,,,,, bukan sekali” sop,,, tapi QK emang nggak pernah mudik itu..
    hazoooo… fast reading yow… qkqkkkqkq😛
    semua keluarga nya QK di surabaya ogh😀

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  3. Hemmmm..selamat datang lagi….lama amat liburnya neng???dah kek cuti lahiran:mrgreen:

    Mbx kange ih…
    ya udah,jangan sedih…mungkin lain waktu…
    Semangat!!!😆

    Balas

    • mbak heeeeeeeeennnnnn ^_^ :hugs:

      ia mbak… mungkin lain waktu….;)
      mungkin lebaran kli ini memang masih harus sama kek lebaran” kemaren… ahahay😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  4. Posted by blodstone on 7 September 2010 at 10:03 PM

    iya niih, lama nian ga munculll

    ealah, siapa tahu, ada hikmah besar di baliknya,

    smoga diganti dg yang lebih baik😀

    Balas

  5. Haooo kikaaa..seneng nemu news feed di imelku yg artinya kika HIDUP lagee..wehehe
    Welcome back yah..
    Jangan sedih..pastii ada rencanaNya yg lbh indah dr yang batal ini. Hehe
    Danke ^_

    Balas

    • tank yu tank yu mbak nin… ^_^
      amin…. ^_^ ia kemarin sedikit kecewa mbak… habisnya dah disiapin jauh” hari…
      nie dah bentar lagi malah di batalin… qkkqkqkq… ya sudahlah😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  6. hi…..mbak kika. lama g brknjung ke sini. jangan sedih deh…. ziarah g harus ke makam wali…. bisa ke makam yang lain. yang esensinya dg ziarah menginagtkan kita kepada kematian shg meningktkn kita dr kemusyrikan. selamat lebaran…nasib kita sama ga ada kata mudik……..lol.

    Balas

    • 😀 iya nie,,, ziarah gag harus ke makam wali…. yg bikin kecewa tuch bukan ke makam walinya sebenernya… ehehhehe:mrgreen: hanya saja… jarang” aja gitu keluar bareng sama keluarga…🙂
      semenjak kejadian itu… T.T ….
      dah berapa lama ibu’ gag mau keluar” rumah… eh kemarin koq mau.. makanya seneng banged ‘n dah di nanti”…
      eh ternyata gag jadi… ehehehe…

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  7. kika, apa kabar……kangen sama si kika yang ceria ini

    samaan dengan adikku, pengen ngerasain mudik, tapi gimana mama dan mertuanya semua tinggalnya satu kota, di Jakarta juga

    Balas

    • mama monda…. ^_^ Alhamdulillah baik mama sendiri gimana🙂
      kangen juga sama mama sama semuanya😀

      iya nie,, nggak punya tempat mudik QK nya…. jangankan mudik…. lha klo mau main ketempat sodara aja tinggal melangkahkan kaki dah ketemu dah semuanya hahaha😆

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  8. Eyang mau antar eyang putri mudik, Qk bantuin jaga gudang ya…(xixixixixixixi….!!!!), tapi di gudang eyang asyik lho, ada di dekat Pacet sana, di belakangnya ada peternakan kuda pacu, pemandangannya juga asyik. Syaratnya cuma satu, tuh ada jagung masuk 50 ton, tolong jemurin ya…?
    Dagghhh……!!!
    (Jangan lupa nimbang..!!)

    Balas

    • begh,,,, dikiranya 50 ton itu sedikit kah eyang… qqkkqkqkqkq asem dah….
      eh eyang,, seru kali ya nimbang” jagung?? terus jagungnya di apain itu eyang ehehehe:mrgreen:

      btw, eyang putri mudik kemana sich?? oleh”nya ya eyang😉 hati” di jalan… dan sampai jumpa lagiiii…😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  9. jangan sedih gitu mungkin di lain hari bisa berziarah ke sana

    Balas

  10. akhirnya muncul jg😀
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim”

    triiz a.k.a Catatan SederhaNa mengucapkan

    Selamat Idul Fitri 1431H, Mohon Maaf Lahir Batin

    maaf jika selama perjalanan blog ini goresan Catatan SederhaNa pernah melukai hati para sahabat sekalian

    Balas

  11. Selamat datang kembali mbak….
    senangnya mbak QK bisa ngeblog lagi.🙂

    Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
    Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    Balas

    • tenkyu Luk… ^_^
      QK juga seneng bisa catat” di sini lagi:mrgreen:

      loh… Maaf untuk sebuah permintaan maaf anak ini…😆

      iya di maafkan… QK juga minta maaf ya Luk”.. klo selama kenal ma QK sering ada tulisan” QK yg sengaja ataupun tidak sengaja dah menyinggung perasaan kmu ^_^

      semoga lebaran ini kita semua kembali ke fitrah🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  12. Tenang kika yang jelas makamnya sampai sekarang belum pindah kok, besok2 kan bisa kesana🙂 tapi kalo dah menyiapkan segalanya itu yang kadang bikin bete ya😦

    Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Kami Sekeluarga

    Salam Hormat

    Putut dan Tutik

    Balas

  13. Mudik gak Mudik asal kumpul….
    ditunda,,,,,, mungkin lain waktu pasti bisa

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Maaf lahir dan batin

    Balas

  14. mending mampir rumahku saja Qk..
    wkwkwkwkwkw

    Balas

  15. Masih ada lain waktu, kika..🙂
    Pasti ada hikmah di balik tertundanya acara perginya..🙂

    Balas

  16. Kikaaa….. apa kabar?
    Met Lebaran ya… Maaf lahir batin😀

    Balas

  17. QK.. met lebaran yaa!! mohon maaf lahir batin.🙂

    Balas

  18. kunjungan sore…. pa kabar nich??🙂

    Balas

  19. Jika percaya, maka jalan yang baik akan dilapangkan sebagai penentuan akhirnya…

    Balas

  20. welcome back, Qk………….
    akhrnya update juga,alhamdulillah.
    dlm kesempatani ni ,bunda ingin mengucapkan :
    Selamat hari raya idhul fitri 1 syawal 1431 H.
    minal aidin wal faizin
    mohon maaf lahir dan bathin utk segala kekhilafan ya QK..
    salam

    Balas

    • :hugs: kangen sama bunda….😀 iya nie update lagi… akhirnya…:mrgreen:

      sama” ya bunda… orang muda banyak salahnya… maafin QK juga ya bunda…🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  21. aih..si QK updet lagi..

    mungkin ada hikmahnya qk ga jadi pergi..heheh

    Taqqabalallahu minna waminkum,shiyamana washiyamakum.
    Ja’alanallahu minal aidin wal faidzin.
    Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali dari perjuangan ramadhan sbg orang yang menang..amiin
    Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan bathin..

    Balas

  22. met idul fitri..mohon maaf lahir dan bathin….:mrgreen:

    Balas

  23. kunjungan pagi nich mbak…..😀
    Selamat Hari Raya Ketupat…..:mrgreen:

    Balas

  24. Sudut Pandang Mas Kika…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

    Balas

  25. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan
    dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan
    kunjungi, mudah-mudahan manfaat

    Balas

  26. Posted by maxlender on 1 Oktober 2010 at 4:14 PM

    Metaaaalll hehehe

    Balas

  27. aku juga gitu. aku berencana reuni ke teman-teman SMA dan guru-guru termasuk guru SD dan SMA. ternyata karena sakit aku jatuh batal. aku harus berdiam selama 1 minggu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: