Aku Bukan Orang Yang Romantis

Aku memang tak romantis
Aku tak bisa katakan cinta,
Aku juga tak biasa ungkapkan rinduku

Aku bukan orang yang romantis,
Kalau selalu menghujani peluk dan cium itu maksudmu
Bahkan hanya untuk menatap dan menggenggam tanganmu,
aku butuh mengumpulkan semua keberanianku

Aku hanya bisa mencintaimu dengan hatiku
Memastikan dirimu baik disetiap waktu,
Menyemangatimu meski kamu tak pernah menyadari itu,
Mendoakanmu disetiap sujudku,
dan membawa namamu di urutan sekian dalam hariku meski kamu tak pernah tau

~ Kirana, 041111 ~

3 responses to this post.

  1. Whaaa… pa kabar mba … lama gak nongol kayaknya …
    kalau seseorang itu nggak romantis, biasanya akan dapet orang yang romantis, jadi saling melengkapi …

    Balas

    • ehehehe,,, iya ni lama bangedz… gak nongol… habisnya lagi repot..
      kalo pun udah nggak repot rasanya koq bingung mau nulis apa😆

      HIDUP!!! aja lah ^_^

      Balas

Tinggalkan Balasan

