K.K.S.K

Kamu tahu kenapa aku begitu cerewetnya sama kamu?
Kamu tahu kenapa aku selalu larang kamu melakukan ini dan itu
Mengingatkan kamu tentang segala sesuatu yang mungkin baik untukmu
Atau mungkin juga hal itu akan membuatmu menyesal di kemudian hari?

Sedangkan sama orang lain aku biasa saja
Dengan yang lain aku tak peduli
Terserah mereka mau jungkir balik ataupun merusak hidup mereka
Terserah mereka ingin coba-coba bahkan untuk mencoba yang terburuk sekalipun
untuk diri mereka
Aku tak peduli….

Aku marah ketika kamu jatuh karena kamu tak mendengarkan kata-kataku
Tapi aku tetap membantumu bangkit
Aku sedih ketika kamu mengacuhkan pemberianku
Tapi aku tetap memberimu lagi dan lagi
Berharap itu akan berguna untukmu dan kamu akan menyukainya
Tak perlu ucapan terima kasih atau sebuah sanjungan
Karena dengan kamu menerima semuanya aku sudah BAHAGIA


Kamu tau kenapa bisa begitu?
Karena…
Ku sayang sama kamu
Dan aku nggak ingin kamu terluka

Karena….
Aku peduli sama kamu
Dan aku nggak akan membiarkan kamu merusak hidupmu
Hingga suatu hari nanti akan timbul sesal

Kalau orang lain yang jatuh mungkin aku nggak akan marah
Aku cuma akan berkata
“Syukurin!!!” atau “Kasihan”
Tanpa perlu repot-repot untuk membantunya

Kenapa?
Karena aku tak peduli dengan mereka

Kalau orang lain yang tidak mengindahkan pemberianku
Mungkin aku cuma akan marah
Dan nggak akan memberikannya sesuatu yang lain
Karena aku terlanjur sakit hati pemberianku di acuhkan begitu saja

Kenapa?
Karena aku tak sayang pada mereka

Sayangku pada mereka hanya sebatas toleransi antar sesama manusia
Peduliku terhadap mereka hanya karena setiap makhluk harus saling menghargai
Tapi aku… menyanyangimu lebih dari itu…

Aku sayang kamu melebihi yang lainnya

20 responses to this post.

  1. KKSK singkatan dari apa ya? 😀

    Balas

  2. Posted by Si Bawel on 11 April 2011 at 1:02 PM

    waaaah,, puisinya bagus!
    hebat hebat (^_^)b

    Balas

  3. Posted by yanrmhd on 12 April 2011 at 12:22 PM

    cieee…asik dah bacanya 😀
    sayang siapa nih kika?? hehe.. :mrgreen:

    oke, semangat! do the best.. 😉

    Balas

  4. cinta ga pernah habis cerita….

    bagiin tissue toilet buat semua yang baca… 😛

    Balas

  5. kksk ko kaya judul lagu..???
    heheheh….

    hidup..!!

    Balas

  6. Ini kayak judul lagu 😀
    Apa kabar, Kika?

    Balas

  7. halloo apa kabar kika..?
    btw KKSK Apaan yaa..?

    Balas

  8. Posted by Galuh Lintang on 5 Juni 2011 at 11:44 PM

    makasi mba kika *berasa disayang

    Balas

  9. Posted by abedsaragih on 3 September 2011 at 2:32 PM

    Kunjungan balik gan 🙂
    Boleh tukeran link gak gan 🙂
    http://labkomputerku.wordpress.com/

    Balas

  10. Posted by wangyang on 6 Desember 2012 at 5:59 AM

    like semua est puisi2nya bolle mint iziin copas g.

    Balas

  11. Posted by cahya on 19 Maret 2013 at 8:58 AM

    nyentuh banget dan sama dengan pengalaman aku juga…..

    Balas

Tinggalkan komentar