Archive for Maret 20th, 2010

Mimpiku Masuk Yang Mana…


“Aku melihat sosok hitam itu, kemudian sosok hitam itu mondar mandir di sekitarku. Aku amati dia, sepertinya aku mengenalinya. Semakin lama semakin tampak jelas.. tiba” dia memegang bahuku. Dan saat itu aku begitu jelas melihatnya, adekku. Kenapa? Kenapa dia ada disini. Dia tersenyum, kutarik dia keluar ruangan menjauh dari orang”. Aku ajak dia bercerita”, ku tanya gimana kabarnya.. sampai akhirnya waktu itu tiba. Dia harus kembali. Aku lihat dia pun tak rela meninggalkan semua, tapi dia harus pergi. Dia terdiam di sudut ruangan. Aku mencoba menahan kepergiannya, dia tak bersuara. Dia meneteskan air mata, aku pun juga. Sesaat kemudian aku terkejut dan terbangun dari tidurku… dan air mata pun telah membasahi pipi…”

Astaghfirullah….

Itu mimpi yang ku alami beberapa waktu yang lalu. Mungkin karena sebelum tidur lupa berdoa kali ya :mrgreen: atau mungkin juga karena akhir” ini merasa kangen dengannya(adek) 😦 jadi setan” itu berusaha mengusikku lewat mimpi :mrgreen:

Au’ ah… 😯

Mimpi, siapa sich yang nggak pernah mengalami hal yang satu itu? Kata orang mimpi itu bunga tidur. Lha kalo bunganya melati atau mawar nggak apa-apa. Tapi kalo bunganya bunga bangkai alias mimpi buruk? Siapa yang nggak takut?
Baca Selanjutnya…