Tentang Prinsip

# seorang wanita diciptakan dari tulang rusuk, maka jangan jadikan dia tulang punggung

# uang suami untuk keluarga, uang istri untuk dirinya sendiri terserah mw dipake untuk apa

# boleh wanita bekerja asal dengan ijin suaminya, dan gak melupakan kewajibannya terhadap keluarga. Kewajiban sebagai istri dan seorang ibu

# Klo pendapatan suami dirasa belum cukup dalam memenuhi kebutuhan keluarga, suamilah yg harus ikhtiar lebih keras lagi. Ingat, jangan minta uang istri!!!
Kecuali istri memberikannya sendiri dengan sukarela. Seberapapun banyaknya uang istri, itu tetap miliknya sendiri

# Jangan sampai istri bekerja dengan alasan membantu keluarga, itu suaminya yg keterlaluan atau istrinya yg sombong? Itu istrinya menyepelekan pendapatan suami atau justru suaminya yg memanfaatkan pendapatan istri?

# klo seorang wanita bekerja ya kerja aja demi kesenangan diri sendiri, untuk mengekspresikan diri, hasilnya untuk kebutuhan sendiri (sapa tau pengen ini itu jadi gk ngerepotin suami), gak usah terlalu fokus kerja klo wanita mah.. fokusnya ama keluarga aja. Suami dan anaknya,, (ada yg gagal paham?)

# suami yg harus kerja keras, dan ikhtiar lebih keras, karena itu tanggungjawabnya…

# suami yg kerja keras nggak akan sempat bermain dengan teman”nya, jangankan pergi nongkrong ama teman kepikiranpun nggak. Karena yg ada di pikirannya cuma cari uang setelah itu pulang. Refreshingnya bukan sama teman, tapi sama anak istri. Ngobrolnya, bercandanya, jalan”nya bukan sama teman tapi anak istri. Olahraganya sama anak istri, bukan sama teman.

# klo masih menyempatkan main, nongkrong sama teman itu artinya suami belum optimal dalam ikhtiarnya. Eittt… jangan blg maw sillaturrahim sama tema. Koq gk boleh. Boleh… tp jangan lupa ajak anak istrinya, kan kalian suami bukan seorang bujangan.

#catatanuntuksendiri

Kirana, 15012016

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: