Wanita Harus Berpendidikan Tinggi

Kata siapa wanita nggak perlu sekolah?
Kata siapa wanita nggak perlu berpendidikan tinggi?

Wanita wajib sekolah, wanita wajib berpendidikan tinggi karena setiap wanita adalah calon ibu yang akan melahirkan dan mendidik anak-anaknya nanti.

Ibulah yang akan melahirkan seorang anak laki-laki yang kelak akan tumbuh menjadi seorang suami, seorang kepala keluarga.Bagaimana bisa seorang ibu mendidik anak laki-lakinya menjadi seorang yang bertanggungjawab terhadap keluarganya, menjadi laki-laki yang hebat yang mampu mencukupi kebutuhan keluarganya, laki-laki yang santun dan menghargai istrinya bila seorang ibu tidak berpendidikan tinggi?

Ibulah yang akan melahirkan seorang anak perempuan yang kelak akan tumbuh menjadi seorang istri, dan ibu bagi anak-anaknya nanti. Bagaimana bisa seorang ibu menjadikan anak perempuannya perempuan yang sholeha, yang taat kepada ajaran agama, patuh kepada suaminya, dan menjadi calon pendidik yang hebat bagi anak-anaknya kelak bila seorang ibu tidak berpendidikan tinggi dan berpengetahuan luas?

Seorang ibulah yang akan pertama kali memberikan pembelajaran bagi anak-anaknya, seorang ibu yang pertama kali memperkenalkan nilai-nilai kebaikan bagi anak-anaknya, ibu adalah sumber pembelajaran pertama dan yang utama bagi anak-anaknya, dan…..
Seorang ibu adalah wanita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: