Kamu Bukan Nomor Satu

diambil dari blog orang

Maaf . . . kamu memang bukan yang nomor satu bagiku
Ketika kau tanyakan apa dirimu berharga untukku?

Ya, kehadiranmu penting dalam hidupku
Tapi kamu memang bukan terpenting yang nomor 1

Tanpamu serasa tak lengkap hariku,
Tapi maaf kamu tetap tak bisa jadi yang nomor 1

Tanpamu terasa berkurang bahagia dalam hidupku
Tapi bukan berarti aku tak bisa hidup tanpa kamu
Karena aku masih punya yang nomor 1

Kau sedih, marah, kecewa, cemburu?
Karena tak bisa jadi yang nomor 1?
Jangan sayang, tak boleh begitu . . .

Lihat dulu urutan penting dalam hidupku
Satu, Tuhan dan agamaku
Dua, ibu dan keluargaku
Dan yang ketiga, itu baru kamu

~ Kirana, 041111 ~

14 responses to this post.

  1. bagus… memang benar,,,, sekarang kebanyakan orang tidak sadar

    Balas

  2. Wah, terus penulis sendiri urutan ke berapa?😀.

    Balas

  3. yoyoi….
    nice notes…🙂

    Balas

  4. Wah… Kika udah balik ya…🙂

    Balas

  5. saya juga bukan nomer satu😀

    Balas

  6. Masih ada nomor 2.😀

    Balas

  7. kalau saya masih akan menyelipkan sahabat dan teman-teman setelah keluarga..🙂

    Balas

  8. realistis saja. ini memang kenyataan. nomor satu Tuhan. kedua agama. baru kamu.
    kalau aku romantis aku menjawab kamu nomor satu. tapi tidak realistis.
    kalau aku nasionalis negara nomor satu. kamu tak ada.
    bersyukurlah kamu masih berarti bagiku.

    Balas

  9. haalllluuuuuuuuuuuuuu………..
    pa kabar kika…..????

    Balas

  10. wah, surprise dialognya. so si ‘dia’ tetap bisa bersenang hati, karena dia adalah someone special bagimu… menjadi yang terpenting dari kelompok yang tidak terlalu penting🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

