Inikah rasanya?

Ketika rasa ini menyapa,,
Awalnya q bertanya,,
Apa benar seperti ini rasanya..
Ketika coba ku buang namun tak kunjung hilang,,
Coba ku bakar namun tetap utuh tak tersentuh,,
Ku coba menguburnya dalam,,
tapi selalu ia kembali muncul ke permukaan,,
Kembali kupertanyakan,,
Benarkah ini rasanya?
Ah ternyata aku kangen juga…🙂

82 responses to this post.

  1. dikubur, dibuang, kenapa rasa itu????

    Balas

  2. ahh…ternyata rasa itu sedang menjalani proses kangen😀

    dan akupun kangen meninggalkan jejak disini lagi😳

    salam hangat

    Balas

  3. Posted by agito on 6 Juni 2010 at 5:59 AM

    wah jangan dikubur dan dibakar, kasihan “rasa” itu.
    Biarkan dia mengalir seperti air…

    kunjungan pagi sebagai kunjungan balik

    Balas

  4. Bisa saja itu hanya bayangan semu😀😀😀

    Balas

  5. rindu ladang padang ilalang..

    Balas

  6. Met pagi..kangen sama siapa nih…?

    Balas

  7. Posted by yanrmhd on 6 Juni 2010 at 9:24 AM

    hehehe…yang kangen:mrgreen:
    okey, tetep sehat, semangat…dan sukses!!!😉

    Balas

  8. Eheeem..^_

    Balas

  9. rasa itu datang ketika kau mencoba membuangnya,
    rasa itu ada ketika kau mencoba memusnahkannya,
    rasa itu lahir ketika kau mencoba membuangnya.

    halah,..gue jdi ikut-ikut puitis padahal masih blepotan.hihihihi.

    bener2 kata yg penuh arti.maksih liat blog u jadi pengen bikin semacam kata atau puisi begitu.he

    Balas

  10. jangan dikubur mendingan disimpan dihati…yang penuh dengan ketenangan …..

    Balas

  11. eheem,.. kangen😆

    Balas

  12. ah iya…aku juga

    Balas

  13. lagi kangen ya Kik, sama syapah?? ^^

    Balas

    • banyaaakk mbak,,,, setelah kemaren bingung” mau ngapain…
      ternyata gag enak juga diem” kek gitu…:mrgreen:

      akhirnya… kangen juga ma nge-blog… kangen ma suasana yg rame”,, kangen kangen kangen😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  14. emang kek gtu rasanya kok Kik… baru tau yah??

    Balas

  15. Pasti kangen nge-blog.😆

    Balas

  16. wah, sebaiknya dikubur dalam,,
    sebelum menderita dalam,,

    kata kang asep sih kayak gitu,,😆

    Balas

  17. yup, begitulah rasanya. nikmati saja kangennya

    Balas

  18. Posted by maxlender on 6 Juni 2010 at 3:17 PM

    Sekian lama kita bersama, kau selalu membuat jantungku berdetak kencang.
    Suaramu selalu mendampingiku saat menjelang tidur.
    Kulitmu yang fenomenal membuatku terpesona.
    Tapi itu semua telah pergi.
    .
    .
    .
    .
    .
    Oh tokek,,, kemana kau kabur?
    apa kau tau kalau akan aku jual?
    .
    .
    .
    .
    Hahahahaha

    Balas

    • waahhh kabor kemana tokek nya??
      kabor beneran kah?
      😯

      Balas

      • Posted by maxlender on 7 Juni 2010 at 7:03 PM

        iya kabur, gak tau kemana, mungkin tokek saya adalah tokek gaul.
        mungkin pergi arisan😆 ntar pasti juga balik sendiri🙂
        .
        .
        .
        .
        .:(😦😦

        Balas

      • wakakaka wah mungkin dia nyasar maz…😆
        coba dicari,,, apalagi kalo pas tokek nya lagi arisan… bagus itu…
        berarti kan tokek” lagi pada kumpul…

        ayooo buru teman”nya juga😆
        😛

        HIDUP!!! ^_^ << buat tokek nya:mrgreen:

        Balas

  19. ah…, ternyata saya juga kangen sama kika😀

    Balas

  20. kangen sama saya y k? ni saya datengin kamu eh eh eh

    Balas

  21. hi🙂

    Balas

  22. sebenarnya rasa apakah itu?kangen apa?😀 😀 saya malah bingung sendiri menebak-nebak 😀

    Balas

  23. manusia mana yang sedang beruntung mendapatkan rasa itu..?
    *celingak-celinguk

    Balas

  24. kangen,dari dulu smp sekarang te2p aja gitu…
    bikin tidur tak nyenyak makan pun tak enak😀

    Balas

  25. awas godaan

    Balas

  26. artikelnya bermanfaat nih,..jadi tambah pengetahuan. salam kenal bro,…

    Promo !! Promo !! Internet Unlimited Bayar Sekali pakai sepuassnyaaa Klik disini

    Balas

  27. inikah rasanya cinta???:mrgreen:
    Cinta Nge-Blog🙂

    Balas

  28. lagi kangen ya mas…?????

    Balas

  29. kangen ma ciapa boss…?🙂

    Balas

  30. hmm..ikut nyimak:mrgreen:

    Balas

  31. wuuiiiihh………..udah mulai kangen2an nih….
    ^__________^

    Balas

  32. kangen yaaa???
    sama saya???
    makasiiih
    hehehhehe 😀

    Balas

  33. ikh mau comment tapi udah pada rame…

    gk jadi akh…

    hehehehe…

    Balas

  34. Posted by zhie on 7 Juni 2010 at 9:01 PM

    dan zhie pun ternyata udah lama nggak kesini ya kak:mrgreen:

    Balas

  35. fotonya bagus… rasanya gimana gituuh..
    pengen nememin bidadari ituuh

    Balas

  36. kangen spa mbk? kangen aku ya???? heehhehehehehhe😆

    Balas

  37. Posted by julianusginting on 9 Juni 2010 at 10:32 AM

    weekkekee..begitu nikmat rasanya yA?🙂

    Balas

  38. bukannya ini judul sinetron pertamanya Alissa Subandono itu ??

    Balas

  39. Posted by rainbroccoli on 14 Juni 2010 at 4:21 PM

    Nikmati aja semua rasa itu…
    Indah kok….
    Jangan dikubur, dibakar…dan sejenisnya.
    ga akan pernah bisa. Karena kita hidup dalam rasa🙂

    Balas

  40. wah, kangen sama yang di sana yah?

    Balas

  41. wahhh trnyATA QK jago jg ea buat puisi……tar ajarin aq jg ea……

    Balas

  42. by jabon

    hemmm rasyanya sangat menkjubkan hhe he hehe
    oh ya salam kenal saja ya dari saaya jabon

    Balas

  43. jadi inget dulu he heh.. hemmmm

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: