Award Berantai (rantai 2)

Nah award selanjutnya QK dapat dari Yusami sama Cempaka… 😀 oke dech langsung aja QK kasih tau awardnya ya..

Yang pertama adalah ewod dari maz Yusami..

Bagus kan ewod nya…😀 Nice Blogger:mrgreen:

Teruz.. lanjut ke ewod ke-2 yang datang nya dari Cempaka… yang ini juga nggak kalah bagusnya..sebelumnya QK juga dah pernah dapat award yang sama dari Fauza:mrgreen: tapi karena yang ngasih berbeda… jadi QK pajang lagi aja yach😉

Terima kasih ‘n maaf QK ucapin buat Cempaka sama maz Yusami yang udah berkenan kasih ewod nya ke QK, maaf coz syarat-syaratnya nggak QK ikut sertakan :mrgreen:  oke dech selanjutnya Qk ingin berbagi award ini buat para sahabat blogger yang lain.

Buat blog yang QK sebutin di bawah ini silahkan ambil awardnya ya….🙂 tanpa syarat apapun … gratizz …tiz…tiz…😆

let’z cekidrot😛

1. Fiya
2. Ismi
3. andipeace
4. monda
5. wawansri
6. marisa
7. Bee’j
8. Asop
9. Ryzack
10. Mbak Nia

Oke dech buat yang blognya QK sebutin di atas.. silahkan diambil awardnya yak… silahkan bagi-bagi kan lagi ke teman bloger yang lain.. ‘n…. terus berkarya😉

HIDUP!!! ^_^

82 responses to this post.

  1. alhamdulillaaaaaaaaaaah daped ewoooooooood😀
    bole ga kuambil dua duanya😆
    maruuuk begeteeeeeeeeeeeee…..
    bisnya dua2nya belom punyaaaaaa😳

    Balas

  2. hiduuuupp!!!!!!🙂 keep spirit!!! keep blogging!!!! ehhehehhe
    😀

    Balas

  3. eh, fertamaxxxxxxxx maning ……😀

    Balas

  4. weh,kebanjiran awad nie ceritanya

    Balas

  5. Posted by Bee'J on 30 April 2010 at 9:12 AM

    waduh tersanjung sekali aku ini dapet awar terus..😀
    makasih ya cantik…. akan aku ambil nih award.. 22 nya kan?😀

    Balas

  6. dpt award plus…

    ” tanpa syarat apapun … gratizz …tiz…tiz… ”
    mantap nih..

    lansung tempatin di

    http://wawansri.wordpress.com/catetan-award/

    cek aja…
    Mkasih

    Balas

  7. makasih mba awardanya…ntar saya ambil ya…🙂

    Balas

  8. wah, lagi bagi award ya. keren banget. semoga jadi makin semangat ngeblog😀

    Balas

  9. kok aq ndak dapet?? hiks…😦

    Balas

    • tunggu tanggal terbitnya mbak sunflo..pasti anda kebagian juga😀

      Balas

      • @sunfLo : walaha…:mrgreen: QK lupa mbak fLo.. bukan lupa sama mbak sunfLo nya tapi QK kira mbak sunfLo dah pernah dapet awardnya yang ini:mrgreen:

        lain kali dah klo dapet lagi pasti mbak sunfLo QK bagi

        @andipeace : hohoho …. tunggulah dengan sabar mbak😀

        HIDUP!!! ^_^

        Balas

  10. Asik… Yang beautiful blogger saya udah dapet…😀
    Makasih Award-nya.😆

    Balas

  11. Wah kenapa saya ketinggalan info yah,,,,sukses selalu….kalau ada khabar informasikan ke saya yah…makasih

    Balas

  12. slamaty buat pemenang awardnya…
    moga makin cinta indonesia
    makin cinta ngeblog, untuk indonesia yang maju

    Balas

  13. Posted by zhie on 30 April 2010 at 1:59 PM

    zhie juga udah dapet dari kak Red😛
    selamat yaaa….😀

    Balas

  14. Lagi puasa online jadi gak sempat buka inet, pas sekarang baru sempet blogwalking ada namaku dihalaman ini. Thanks award-nya QK😀

    Balas

  15. 😀 ada nama andipeace cah lapindo…okeh dech pasti saya ambil awardnya mbak QK..
    matur nuwun dan salam sejahterah

    Balas

  16. Bnyk yo dpt awardnya… Keep share happy blogging

    Balas

  17. wah selamat y
    salam hangat dari blue

    Balas

  18. Alhmdulillah. . . Q dapet jga dri cempaka . .😀

    Balas

  19. Berbagi award
    Khas blogger bersahabat🙂

    Balas

  20. Posted by yuwaku on 30 April 2010 at 9:59 PM

    Wah bagi2 award nih ceritanya..

    Balas

  21. Posted by delia4ever on 1 Mei 2010 at 12:18 AM

    selamat ya qk..
    kamu emang blogger yang ceria…🙂

    pantes mendapatkan award ini🙂

    Balas

  22. we… award terus … keren.

    Balas

  23. Selamat atas award yg cantik
    semoga menjadi pemacu semangat ngeblog
    salam hangat dari BlogCamp

    Balas

  24. selamat yahh buat awardnya… kapan ya bisa dapat award ckckckck…
    semangat selalu buat ngeblognya

    Balas

  25. huhuiiii….dapet ewot nih yeee…😆 berarti jadi tambah semangat nih ngeblog nya😀

    salam hangat

    Balas

  26. wah..slamat ya atas awardnya…🙂

    Balas

  27. selamat beraward ria

    Balas

  28. ayo diteruskan biar tambah semangat nge-blog-nya

    Balas

  29. selamat berbagi award ya Kika…

    Balas

  30. ga ada buat saya… hiks :pulang:😥

    Balas

    • wew wew wew,,,😦 jangan pulang dulu lah….😀
      kapan” QK bagi ya…😀
      Insyaallah… kalo QK dapet lagi😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  31. ai ai…keep blogging iaa biar dpt bnyak award….caiyoooi

    Balas

  32. wooyy…
    baru nongol lg nih…
    abisnya komputer di rumh lagi sakit uy…???

    Balas

  33. selamat ya kak…, mantafff deh🙂

    HIDUPPPPPPP!!!!!!

    ganbate!!!

    Balas

  34. bagi2 award emang asik y mbak.🙂

    Balas

  35. Posted by Nia on 2 Mei 2010 at 9:32 AM

    Qkaaa..maaf baru bisa mampirr..
    huwaah senengnya dapet award dari Qk, makasih banyak cantiiikk…
    langsung diambil yah, langsung dipajang deh,
    dua dua nya kan (hahaha, maruk :p)
    Makasih banyak ya

    Balas

  36. Hebat banget dapet awod berantai yang panjang beneerrr…
    Selamat Mbak!!!

    Balas

  37. Malem dik🙂

    Balas

  38. waduwh… aku bagian di ujung nieh…. heheheheheh….. selamat ea mbak dapet awward berantai gitu…. lama g berkunjung… tak nanti komen.e….

    tetap terapkan 3S
    salam senyum ^_^ sapa

    Balas

  39. wah..selamat ya yg dapet award..🙂

    Balas

  40. emang ya orang populer banyak yg ngasih award ya…mantab!!! HIDUP he he he

    Balas

    • @fittimelinda : iya makasih :d

      @mbah jiwo : wedewh,,, ya masih lebih populer mbah donk… cucu nya banyak lagi :d

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: