Award Berantai (Rantai 1)

QK dapet award,,,,😀 datang nya dari fauza denga blog inilah hidupku…
Makasih ya Fauza atas awardnya… ‘n maaf lama pasang nya… oke dech kita lihat-lihat award yang QK terima dulu ya kawan😀

Yang pertama adalah… “beautiful Bloger”

Nah syaratnya menyebutkan 7 hal penting tentang diri. Jadi, QK itu… menurut QK sendiri yakz.. :
1. Plin-Plan
2. Egois
3. Keras Kepala
4. Nggak PeDe … tapi…
5. Ceria
6. Suka dengan keramaian,,
7. Nggak suka sama yang namanya angka aliaz nggak bisa ngitung >.<

Oke, award yang kedua dari Fauza adalah :

Yupz… Top Blogger 2010

dan yang terakhir adalah…

dengan syarat mengucapakan… :
SELAMAT HARI JADI KEPADA BLOG RIAU BERTUAH SEMOGA SUKSES SELALU

nah akhirnya… terpajang dech award dari Fauza…🙂 biarpun lama… tapi akhirnya terpajang juga.. maaf ya Fauza kalo pasangnya telat..:mrgreen:

21 responses to this post.

  1. Nggak suka sama yang namanya angka aliaz nggak bisa ngitung >.< <=============== hahahahaha gw bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed 😆 😆 😆 😆 😆 😆

    Balas

  2. seneng dweh ternyata ada temennya, paling pusing suruh ngeliat angka😀

    Balas

    • 😆 qkqkkqkq,,, hu uh mbak.. wes pokoknya angka itu bikin pusing… maunya yang pasti-pasti aja gag mau di tawar…. kalo salah ngitung… malah ditawur orang… !@#$%…. bikin pusing.. hehe…

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  3. fertamaxxxxxxxxxxxxxxxxx sernyataaaaaaah ????
    huraaay……😀😀😀

    Balas

  4. selamat dech dapat award banyaaak bgt… nice blogger emang si kika..😉

    Balas

  5. Nggak suka angka ? wah seneng suaminya kelak tuh….hehehehe

    Balas

  6. Posted by zhie on 30 April 2010 at 2:36 PM

    waaaaaaah, udah banyak awardnya ya??
    zhie baru punya satu…

    Balas

  7. wahhh selamat yaa semoga memacu lebih baik.. aku belum prnah dapet award, malah belum tau ada award2an.. maklum masih pemula.. hehehe

    Balas

    • semoga ya maz😉 ah panggilnya Yui aja lah😆 sabar maz… suatu saat pasti dapat…
      dulu juga QK nggak punya award😀 tapi akan selalu ada yang pertama kan😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  8. hampir sama tuuuuu….
    beda yg no 6 ma 7 hehe

    Balas

  9. 😀 Qk mah bener” anti sama yang no 7😆

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  10. banyak ya awardnya..
    selamaaaaat😀

    Balas

  11. award pertama ngga muncul gambarnya…apa kabar mbak kika???

    Balas

  12. mba kika…
    maaf nih sebelumnya..
    saya kan baru ya di dunia blog gini…
    nah…dan baru ini dapat award…
    saya bingung..award yang mana saya ambil ya??hehehehe
    maklum mba…jd malu nih.. :shine:
    trus apa aja yang mesti ditulis…
    misalnya kek award rantai 1 gini atau yang kek award rantai 2??
    kirim ke email aja ya…^^
    gutgillz.rustam@gmail.com aja ya…🙂
    saya tunggu mba…

    Balas

  13. hehehe..
    kapan ya sya dapet award😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: