Cinta Itu KAMU… Bukan AKU

Bukan bagaimana jika aku tanpa kamu
Tapi bagaimana kamu,,, Bila aku tak ada
Apa kamu akan baik” saja?
Jika tidak,, Maka aku pun begitu adanya

Bukan tentang aku bahagia denganmu
Tapi,, apakah kamu merasa bahagia bersamaku?
Jika tidak, Maka pergilah dariku
Karena bahagiamu adalah juga bahagiaku

Bukan hanya Aku cinta kamu
Tapi,, Apa kamu mencintai aku?
Jika tidak, Maka aku akan meninggalkanmu
Dengan harapan, Suatu saat kau akan tahu
Betapa tulus rasa cintaku padamu

Semua itu tentang kamu,,
Rinduku,, Bahagiaku,, Semua untuk kamu
Karena Cinta itu KAmU,,, BukAn AkU

Kirana, 170110

71 responses to this post.

  1. Asal jangan aku cinta kau dan dia aja…he he he maruk namanya.
    SALAM

    Balas

  2. pertamax kah??

    Balas

  3. Meninggalkan seseorang karena ia tidak mencintai kita, apakah itu sebentuk cinta? Jadi ingat lagu “Kasih Ibu”

    Balas


  4. He..he..
    Gak ngerti ah..😀
    ..

    Balas

  5. Cinta bertepuk sebelah tangan?😦

    Balas

  6. Posted by iin noor ridha yanty arrahman on 10 April 2010 at 8:42 AM

    cinta pertama dan terakhir…..tak ingin sakit itu terulang kembali……

    Balas

  7. kalau saya lebih suka kalu CINTA ITU KITA …..😀

    Balas

    • @iin noor ridha : wew,, siapakah ?? ya semoga apa yang menjadi keinginan dapat terkabulkan ya😉

      @catatanpelangi : :Dwah boleh juga itu… tapi memang cinta itu nggak selalu harus kita kalo menurut QK…😀 klo kita mencintainya bukan berarti dia HARUS mencintai kita… ya meskipun jujur memang itulah yang kita harapkan😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  8. perempuan yang saya cinta buanyak QK…!!
    cuman ga ada satu pun yang suka sama ku…???
    hahahaha…
    cinta bertepuk sebelah tangan
    ahhh…udah biasa…!!!
    hahahah…BT….BT….BT….BT….

    Balas

  9. Lha, apa ini yang disebut mencintai itu menjadikan dia sebagaimana apa adanya dia?
    Cinta itu Kamu …
    Wak!
    Salut!
    Salam kenal …🙂

    Balas

  10. cinta itu aku?? ah terima kasih😆

    Balas

  11. dalem bgt mbk… Karena Cinta itu KAmU,,, BukAn AkU sdikit menyentil kupingku, slama ini hny memikirkan prasaan sndri @_@ egosi.. g mikir perasaannya, g mikir pa yg dia rasakan … heheheh.. lanjutkan mbk.. postinganya bagus ^^ bikin geleng2 pas baca.. mbk kunti bisa nulis ginian jg ternyata.. hehe😆 piss🙂

    Balas

    • betul buangeddd…… coba renungkan biasanya kita cuma mikir… aku begini… aku begitu… lha kapan kita mikirin dia nya??? maksud q apa yg dia rasakan sama seperti apa yang kita rasa?:mrgreen:
      lhealah… kunti masa kini ya kek ngene iki😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  12. “Bukan bagaimana jika aku tanpa kamu
    Tapi bagaimana kamu,,, Bila aku tak ada
    Apa kamu akan baik” saja?”

    Dia gak akan pernah baik2 saja
    *PEDE tingkat tinggi

    Balas

  13. Mmmm…wanita banget🙂
    Nice poems

    Balas

  14. Posted by bri on 10 April 2010 at 10:27 PM

    kika apa kabar?..ini lagih puisi..baguss kok bisa seeh bkn kek gituuhh..ajariin dong🙂
    kika kika ada ewods buat kika….ambil eaaaa..semangat ^o^

    Balas

  15. Posted by delia4ever on 10 April 2010 at 11:54 PM

    cinta itu harus kedua2nya…

    kisah nyata ya Qk.. bingung… hikss hiksss

    Balas

    • wah seharusnya memang begitu mbak… tapi kalo QK mah cinta itu bahagia klo liat yg dicintai bahagia…. lha kalo dia bahagianya nggak sama QK masa ya QK mesti maksa???
      sedih,,, ya pasti… tapi keknya bakalan lebih sedih lagi kalo ngeliat orang yang dicintai sedih…
      jadi dobel” sedihnya dech😦

      Balas

  16. Jadi ini intinya ‘cinta itu tak harus memiliki’ ya? Indah banget… Tapi susah ngejalaninnya (bagi saya) hehe…🙂

    Balas

  17. Cinta kirnia yang terhingga dari-Nya …😀

    Balas

  18. Cinta … karunia yang terhingga dari-Nya …😀

    Balas

  19. cinta …. dimana-mana ada cinta… termasuk di postingan kika kali ini… cinta itu kamu yaa… cinta itu kamu…

    Balas

  20. dan rose juga punya sebuah puisi… akhir dari cinta itu yaitu…. duka itu kamu…😦

    kka pinter bikin puisi juga yaa…🙂

    Balas

    • wew koq bisa duka itu kamu mbak??? wah… wah… nanti kalo QK pengen yang melllllow”… QK dateng ke kebunnya mbak rose ya😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  21. aku, kamu, kita saling mencintai

    puisinya bagus ok punya🙂

    Balas

  22. Rinduku,, Bahagiaku,, Semua untuk kamu …😉 … untukku?
    komplit sudah … CINTA KITA !! …
    kalo sdh begini … pasti itu ‘cinta sejati …😛

    Balas

  23. Mbak Qk, award.na ug lum diambil? Diambil lah mbak. . Syarat.na kan cma t. . .

    Balas

    • tunggu inet nya membaik ya Fauza…. nanti pasti diambil koq…🙂
      oia, itu link kamu kan dah ada di catatan kika
      coba dilihat dulu.. selain itu apalagi syaratnya ya… mm…. menuliskan selamat ulang tahun kepada blog riau?? bener kah?

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  24. Posted by darahbiroe on 11 April 2010 at 6:55 PM

    hikz hikz
    aku gak bisa berkata apah apah,,,
    sungguh kerennnnnnnnnnnnnnn
    tapi yang jelas aku ada karena tuhan mengizinkan 😀

    Balas

  25. Hmm kata-katanya mantapp tenan, namun klo di gambarkan sepertina cinta yang betepuk sebelah tangan yah?? hihihi… *sotoy banget y? ckckck..*

    Balas

    • mmm,,, nggak juga sich mas agoenk😀 cuma pesen bahwa cinta nggak harus selalu memiliki… ‘n jangan egois dengan selalu memikirkan diri kita sendiri tanpa peduli apa yang juga dirasain sama pasangan kita😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  26. cuman numpang lewat aja di tulisan bertema cinta🙂

    Balas

  27. ow, jd begitu ya CINTA ..
    baru tahu….
    sering merasakan cinta tapi lum pernah mengungkapkannya😦

    *memalukan

    Balas

    • ah tak selalu… itu kan menurut QK…
      kalo yang lain ya terserah…😀

      Terkadang memang kita jadi suka serba salah ya di depan orang yang kita cinta.
      Mungkin itu karena kita mengharapkan sesuatu darinya… jadi kita nggak ingin terlihat jelek di hadapannya,,, jadi malah bingung dech kitanya…😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  28. jd inget sebuah blog adik tingkatku dg mottonya:
    CINTA ITU WALAUPUN………….

    *skedar komen yg ga sejalan dg yg ditulis (gpp khan?)
    klu dr sudut pandangku..
    perkataan posting itu kok seperti mengandung aroma ke-EGOIS-an ya….?

    that’s why I choose my friend’s quot. “CInta Itu Walaupun ….” [RESSAY]

    Balas

    • ya setiap orang itu kan punya pemikirannya sendiri”…🙂
      mungkin dia begitu dan QK begini…
      itu kan cuma soal selera😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  29. cinta yang tulus ya Qk ^^

    Balas

  30. bagaimana kamu tanpa aku? biasa aja tuh,😀
    tapi terus terang saya suka puisinya, mengambarkan seseorang yang rendah dan tulus hati tuk mencintai (ak sok tau deh gue)
    terutama pada bait yang kedua
    “Bukan tentang aku bahagia denganmu
    Tapi,, apakah kamu merasa bahagia bersamaku?”

    rasanya gimana gitu?

    salam😉

    Balas

    • halo mas… kemana aja😀 avatarnya ganti:mrgreen:

      habisnya terkadang kalo orang saling suka tanpa sadar… mereka seolah” memperhatikan pasangannya… padahal kalo mereka sadar… sebenernya apa bener mereka sedang memperhatikan pasangannya?? ato semuanya itu sebenernya demi mereka sendiri???

      ah entahlah.. terlalu rumit…:mrgreen:

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  31. cinta itu mekukan sesuatu walau tidak suka, bukan tapi> tidak suka sehingga tidak melakukan. contoh walau harus makan satu piring cabe, aku akan lakukan demi menolong kamu. bukan “tapi aku tak suka cabe”.

    Balas

    • tapi jangan sampai kita berubah menjadi orang lain demi orang yang kita suka ya…
      karena cinta itu nggak pake sebab…. nggak pake syarat… 😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  32. ow..ow..ow….
    niceeeeee mb…….
    like this.. d^^b

    Balas

  33. CINTA = Catatan Indah Nelangsa Tentang Kita

    Balas

  34. ahhh….kerennnn….

    tapi klo Q jadi Q, Q tak mau meninggalkan cinta🙂

    Balas

    • yaa… tapi klo dengan ninggalin dia bisa bikin dia bahagia… nggak apa dah…😀
      Klo QK sich gitu😛
      berat sich… tapi ya sudahlah….mungkin belom saatnya😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  35. QK, tt bikin cerpen based on puisi QK ini…
    Baca ya….🙂

    Balas

  36. […] [kantor, 30 April 2010, 13.10] Terinspirasi puisi QK: Cinta itu Kamu, bukan Aku. […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: