Sepotong Kisah Masa Kecil

Kawan, hari ini waktu QK dipasar ada kejadian lucu tapi juga kasihan sich..:mrgreen: coba liat dech anak kecil di bawah ini

menurut kalian anak ini kenapa?

Awalnya QK tertawa-tawa melihat gayanya… aduh nie anak kenapa… cantik-cantik koq mau jadi satpam pasar:mrgreen: tapi setelah QK perhatikan agak lama ada yang aneh dari ekspresinya. Dia terus mondar-mandir di sekitar stand nya QK. Bikin Qk nggak konsen jualan aja, akhirnya yang terbersit dalam pikirannya QK adalah adek kecil ini mungkin hilang dari orang tuanya8-O

QK pun bilang sama mamanya QK, barangkali itu anak cantik beneran kehilangan ortunya. Akhirnya mamanya QK pun coba bertanya ke adek kecil itu.

“Kenapa dik, mamanya hilang tah?” tanya mamanya QK dengan jiwa keibuannya😆 tapi si adek kecil diam saja sambil menundukkan kepala. “Kalo mamanya hilang tunggu di sini aja, biar nanti mamanya yang nyari adek. Jangan muter-muter, nanti malah nggak ketemu.” yach begitulah intinya apa yang mamanya QK bilang:mrgreen: tapi si adek tetep aja diem😀 malah udah mulai keluar airmatanya… akhirnya mamanya QK bujukin dia biar dia nggak nangis… si adek kecil sich diem aja, nahan tangisnya… setelah itu ada seorang bapak-bapak badannya gede banged memanggil si adek. Adek cantik itu pun menoleh, dan pecahlah tangisnya begitu tahu yang memanggil adalah bapaknya😆

Ternyata kawan, bapaknya daritadi ada di belakang dia. Tapi mungkin si adek nggak nyadar…:mrgreen: QK jadi tertawa dech waktu adek kecil tadi sudah bertemu kembali dengan keluarganya. Duch, bagaimana ya perasaan adek kecil itu waktu dikiranya dirinya hilang?😀 pasti dia cemas dan takut. Kalo QK, mungkin sampe besar QK akan selalu ingat kejadian itu. Awalnya memang menakutkan, tapi suatu saat nanti ketika adek kecil itu beranjak dewasa mungkin dia juga akan tertawa-tawa sendiri kalo teringat kejadian ini😆 hilang dipasar… padahal sebenernya nggak hilang sich.. hehe..

Terus, kalo QK sendiri… cerita apa yang QK ingat sebagai kenangan QK waktu kecil?😀 ada banyak sich… habisnya QK itu usil dan sukanya aneh-aneh, nakal lagi😆 QK bagi satu aja ya buat kalian. Sekedar bernostalgila dan berbagi kenangan dengan kalian semua😀 Tapi QK lupa waktu itu QK umurnya berapa, mungkin juga belum sekolah:mrgreen:

Rumah QK itu aneh, nggak ada tetangganya:mrgreen: begitu biasa QK menyebutnya. Tetangga ada, tapi jauh. Dulu rumahnya QK masih luas. Ada pekarangan, bunga-bunga, pohon jambu, pokoknya asri. Nah yang QK ingat, malam itu.. QK, mama, ayah sama kakaknya QK lagi bersantai di halaman depan. Mama sama ayahnya QK lagi ngobrol-ngobrol waktu QK sama kakaknya QK bercanda-canda. Di situ ada sebuah kursi, hmm.. kawan-kawan tau nggak sich kursinya RT/RW yang jadul yang dari kayu itu. Yang sandarannya tengahnya ada palangnya… kalo sekarang sich RT / RW pakai kursinya yang dari besi itu… terus warnanya biasanya kalo nggak hitam ya merah.

Ah apalah itu, yang pasti ada sebuah kursi kayu yang sandarannya tengahnya ada palangnya..:mrgreen: nggak tahu terlintas darimana datangnya pikiran QK waktu itu. QK coba masukin kepalanya QK ke tengah-tengah palang itu. keluar masuk 2 kali lolos.. QK pun ngejekin kakaknya QK. bisa nggak kaya’ QK, masukin kepala ke sandaran kursi. Kakaknya QK pun coba tapi nggak bisa masuk, “Ah dasar, kegedean kepala sich..!! Aku aja bisa..” ejek QK kecil waktu itu sambil sekali lagi praktek:mrgreen:

Tapi setelah berhasil masukin kepala melewati sandaran kursi, sepertinya ada yang aneh… Koq kepalanya QK nggak bisa keluar lagi😯 aduh gimana ini😯 mulailah QK bingung, takut.. teriak-teriak bikin ribut. Akhirnya ortunya QK yang ikutan panik juga bingung. Duh, koq bisa sich nie kepala nyangkut di kursi… gimana cara ngeluarinnya coba?😥 sampai mau diambilin gergaji. Lha ini yang mau digergaji apanya? kepalanya kah😯 :(tapi untung aja akhirnya bisa keluar juga. Langsung dech QK dimarah-marahin sama ortunya QK😦 aneh-aneh aja.. mainan koq nggak kira-kira😆

Untung sampai sekarang kepalanya QK masih nempel di kepala😀 Yach begitulah kawan salah satu ulahnya QK kecil:mrgreen: Kalian juga pasti punya cerita sendiri-sendiri kan😉 Mau berbagi sedikit nostalgila??😀

72 responses to this post.

  1. hauahuahau itu foto si adek kecil yah??
    lucu banget pose nya😆

    Balas

  2. haha.. gokil.. saya juga punya cerita hampir mirip sama cerita kamu. tapi kalo saya bukan di kursi. di pagar teras tetangga saya. pagar teras yang dari semen itu tau kan? Waktu itu lagi rame-rame duduk ditas pagar itu sama teman2. kira2 umurku 7 tahun waktu itu. iseng2 kakiku saya masukkan ke sela-sela pagar itu. pas mau saya tarik keluar ga bisa. waaah. panik banget waktu itu, tapi untungnya bisa keluar setelah aku coba beberapa kali…😀

    Balas

    • aduh untung aja… kalo kagak bisa dipotong tuch kaki wkwkkwkw…..
      lha kalo aq kursinya dari kayu… bisa dipotong….
      lha ini… pager semen wkwkkwkw susaaahhh jeeh motong nya wkwkkw

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  3. hmmm… kalu aq apa yaa?? … pas dititipin ma nenekku di desa (ortuku ada di kota) n sekolah SD di sana, aq jadi yang ‘nomor satu’ di sana… rumah nenek dekat ma sekolah n punya 2 anjing gede2… kalau ada temen2 yg nakalin aq bikin aq sebel… aq pulang duluan, n ngintip mereka lewat, setelah lewat depan rumah, aku suruh anjing2 itu menggonggongi mereka buat nakut2in… larilah temen2ku itu…
    gilabener nie nostal nya…😆

    Balas

    • rose keknya ga seusil ini dech…🙄

      Balas

      • @sunFLo : wkwkkwkwkwkw,,,, ternyata begitu kah pembalasan seorang sunFLo…😆
        kalo QK ya nggak pake gitu mbak… langsung QK lempar sepatu dah orang yang gangguin QK qkqkkq…😛

        @rose : masa sich mbak rose…😀

        HIDUP!!! ^_^

        Balas

  4. hahahhahahhaha…… mk kika jng ska ketawain anak ilang lho.. oiya btw aku dlu pas kcil jg pernah ilang di pasal loh hahahhahaha ..g keren belas iks .. hahhahahah !_!

    Balas

  5. untung gak ketinggalan di kursi mbak, heheheeh…aneh2 memang kejadian wktu kecil dulu.. Oya trims udah berkunjung td di blog saya, memang hanya untuk blogspot mbak, habisnya saya blm bisa seh pake wordpress. Mungkin mbak bs ajarin saya,hehe..

    Balas

    • oooo… ya kan itu banyak tutorialnya hehe..
      tapi QK juga gag seberapa bisa sich😀
      kalo QK malah ribet eh pake blogspot…. makanya pindah ke wp😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  6. pernah ilang waktu di ragunan, takutnya setengah mati. saya inget di depan kandang gajah…

    Balas

  7. kisah masa kecil memang kadang menyenangkan..,
    yang kadang tak bisa di lakukan saat ini..,

    Balas

    • @kishandono : hahahaa,, untung gag ilangnya di hutan maz… tar jadi tarzan hehe😛
      untung juga waktu ilang di kandang gajah kagak ketutupan ma gajahnya hehe😛

      @tyan’s : hu um… ^_^ mank sebagian besar malah gag bisa terulang lagi😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  8. DEDEkna lucuuuu~
    fufufufufuf

    mm kenangan masa kecil? Waktu ESDE jadi korban bullying.. hiksss

    Balas

    • hu um lucu banged Fiya hehe😆
      waahhh kalo QK sich nggak pernah tuch jadi korban bullying…
      sebel banged QK kalo digituin… jangan harap QK gag lawan kekeke…

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  9. Hi..hi… iya nih dedek sok tenang banget…
    hew…hw…
    Salam kenal..

    Balas

  10. hahahaha…..dikau tu emang aneh tapi kocak sizt😀 yapz setiap kenangan akan menjadi sejarah dikala kita dewasa kelak begitu pun dengan si anak kecil yg merasa dirinya hilang, itu akan menjadi sejarah untuk dia juga😀

    salam hangat

    Balas

  11. 😯 aduh komeng nya pake ada acara nyangkut di kantong aki ismet sizt..tolong keluarin ya😳

    Balas

    • iya nie,,, buktinya sekarang jadi ketawa” kalo inget” kejadian” yang dah lewat itu hehehe😛

      nah ini udah dikeluarin si komengnya dari kantong akismet😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  12. kasian amet kepalanya mo di potong pake gergaji…

    Balas

  13. hahaha..untung bisa dilepas ya kika..kalo ga, bs2 sampe skr kursinya masi nangkring di kepala =))

    Mm..kalo aku dulu pernah ilang sampe dicariin orang sekampung. Pertamanya aku ngambek siy ka..bw bantal,selimut masuk kolong tmpt tidur. Ketiduran deh disana. Haha..:-D

    Balas

    • wkkwkwkw hu um mbak nin… kekekke….

      jiah… ini malah nyusahin orang sekmpung hahaha😆 habis itu gag dimarahin kah mbak? wkwkkwkw

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  14. hihihi… gokil jg yah.. hampir sama nih ma kisahku..😀

    Balas

    • @ervinekiddies :😛 koq senyum” sech maz.. hehe😛

      @sapta : hagzzahgzhagzha yaaa koq kagak dibagi kisahnya nie… hehe😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  15. begitulah anak-anak, kadang sangat tegar ketika tak ada orang tua d dekatnya, tapi ternyata menyimpan segudang tangis, begitu ketemu orang tuanya meledaklah tangis itu. beberapa kali saya menjumpai anakku begitu, misalnya lagi dongkol sama yang ngasuh diam saja minta diantar pulang, begitu memeluk kaki ayahnya meledaklah tangisnya dan sepertinya begitu lega

    Balas

    • ya namanya juga anak sama orang tuanya… hehe
      tapi hanya yang pernah kecil yang bisa ngerasain itu ya pak sun😀
      wkkwkwkw

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  16. Lumayan dudut juga ya kamu waktu kecil? Hahaha.

    Itu anak hilang toh? Kupikir anak kecil yang jaga stand di sebuah pasar, hehe manis banget.

    Balas

    • yaelah dibilang dudutz QK nya kekekeke.. ia sech… sampe sekarang malah hahaha😛

      nah kan… QK juga mikirnya pertama tuch nie anak gaya bener gaya” gitu di tengah” pasar wwkkwkw manis” koq jadi satpam… tapi koq lama” ekspresinya mencurigakan hehehe😛

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  17. Wahahahaha… saya tersenyum geli baca cerita anak kecil itu.
    Inilah bukti bahwa untuk menyembunyikan rasa takut seseorang akan memasang muka garang.😆 Dalam keadaan takut dan putus asa orang bisa melakukan hal yang belom pernah dilakukan sebelumnya lho.🙂

    Balas

    • wkwkkwkwwk hu um sop kekekeke…. duch pengen ketawa lagi kalo inget ekspresi adek kecil itu…
      koq ndak kepasar lagi ya hehe

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  18. Posted by Abu Ghalib on 3 April 2010 at 2:01 PM

    jadi sedih lihat anak kecil itu
    sepertinya nyasar setelah kehilangan jejak ibunya

    Balas

  19. ha ha…..lucu lucu

    Balas

    • @abu ghalib : hehe,,, gpp abu… akhirnya ketemu koq… lagian juga pasarnya sebenernya kecil… cuma sepetak…
      dalem perumahan lagi… jadi sebenernya nggak mungkin ilang juga hehe…
      wong di perumahan kecil gitu koq..😛

      @mila : kekeke silahkan ketawa mila asal jangan keras” ya😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  20. Ayah saya pernah melapor ke polisi karena kehilangna putri satu2nya, ternyata saya tidur di balik kursi yang menempel ke tembok … yah jelas aja gak nemu, tidurnya juga kelamaan sih Ade🙂

    Balas

  21. mirip anak saya…

    Balas

  22. wahhaahaha qk sayang ceritamu mirip dgn aq tp kalo aq masukin jari kelingking ke lubang kecil di kayu sekolah trus ga bs keluar ampe nangisnangis padahal udah esema itu
    akhirnya guru olahraga dateng pake nakutin segala mau motong jariku tp bisa juga dikeluarin

    Balas

  23. aneh banget dey….aw aw aw

    Balas

  24. kalau waktu itu jadi digergaji terus tetep hidup, bisa buat sepakbola itu.

    Balas

    • @mbah Jiwo : yang aneh siapanya mbah? sampean kah hahaha

      @wahyu nurudin : wkkwkwkkw yo wes ndak bisa ngeblog aq mas wahyu… ahhaha😆
      itu bisa jadi bola paling mengerikan yang pernah ada di dunia😛
      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  25. hehe,,,, kasihan juga adiknya..

    kalo pengalaman masa kecil emang susah dilupakan. entah kenapa aku masih ingat banyak kejadian masa lalu. ntar ah diposting kapan2. hehe😀

    Balas

  26. masa kecil..masa yang tak dapat dilupa!!

    Balas

  27. 😀 teringat jika melihat kelucuan anak kecil jadi berfikir sendiri..apakah saya duluh selucu itu ya…??😀

    salam damai

    Balas

    • @catatanrodes : hu um betul banged🙂

      @andipeace : kekekeke,, setiap anak kecil senakal atau sediem apapun itu pasti pernah ada masa lucunya juga kawan😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  28. yang mana sih kepalanya QK?😛

    Balas

  29. Posted by delia4ever on 4 April 2010 at 9:28 PM

    lucu banget ngelihat anak itu..
    jadi ingat masih kecil pernah juga hilang…
    hehehe tapi kesalahan sendiri sih😀

    Balas

  30. masa kecil takkan terlupa🙂

    Balas

  31. jd teringat masa2 kecil dulu..
    tp malu klu mau ditulis habis… bikin malu bener…
    h.h.h.h.h..

    Balas

  32. anak kecilnya itu kamu ya KQ

    Balas

  33. ade kecil itu, lagi nyari ibunya mungkin ya…😀
    mampir… maaf baru sempat berkunjung lagi

    Balas

    • @peri01 : wuikkk,, KQ jare kekekke,,, bukan lah peri… lha itu kan kejadian baru beberapa hari yang lalu… mana mungkin anak kecilnya itu aq:mrgreen:

      @an : iy gpp,,🙂 senang mendapatkan kunjunganmu kembali kawan😉

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  34. saia suka fotonya…pas dapet momennya *two thumbs*

    Balas

    • itulah untungnya kalo teknologi serba canggih,,, semua bisa di dapat dengan cepat…😛
      meskipun kamera hape ny nggak bagus” amat… tapi kan jadi lebih asik ceritanya coz dah ada buktinya😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  35. Posted by ruslan on 17 April 2010 at 6:39 PM

    cerita lucu waktu kecil?
    saya pernah sekali nginep dirumah bibi dari ayah saya, dan sekali2nya itu saya nginep, saya ngompol …… yg bikin tambah malu, saya tidurnya rame2, berempat….. ada bibi, anaknya 2 (yang satu ud besar) dan saya…. katanya; kok ada ujan?😀

    klo diinget2 bikin malu aja, padahal saya ud kelas 2 SD wkwkwk……

    Balas

  36. hahahaa.. sampai digergaji kursinya.. iseng sih.😆

    salam kenal. ^_^

    Balas

  37. wakakakakkkk….aneh2 ja ne kika,

    Q dulu pernah iseng naruh mobil2an yang dibwahnya ada roda yang bisa muter itu lho, nah Q taruh d atas kepalanya tetanggaku, jelas aja rambutnya jadi nyangkut di rodanya itu n g bisa lepas, Q yang masih SD wkt itu adem ayem aja, sedangkan ortunya tetanggaku bingung setengah mati, akhirnya rambutnya yang nyangkut di roda dipotong, jadi dia pitak…hehe

    semoga dia memaafkan kesalahanku hihi…

    Balas

    • weleehhhh ini malah korbannya orang lain e…😆
      ya namanya anak”…. biarkan kreatifitasnya tumbuh qkqkkqqkkq😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  38. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

    gokil nie crita..saya membacanya smbil ktawa2 sndiri…

    tp jngn di bilng gila ya….nma ny jg cerita nya lucu bangat dech…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: