Berkurang Setahun Kontrakku

Adekq, bertambah satu umurku..

Adekq, berkurang setahun lagi kontrakq…

Adekq, semakin aku mendekatimu..

Adekq, harus senang atau sedih kah aq?

Aq senang karena semakin sedikit jarakq untuk bisa bertemu denganmu kembali,,

Aq sedih sudah cukupkah bekal yang ku bawa untuk menemui-Nya?

Aq takut, benarkah aq bisa menyamai tempatmu di sisi-Nya?

Aq bingung, apa yang harus kulakukan di sisa waktuq selanjutnya?

Adekq, kalau kau tau…

Sedikit waktumu mengajarkan banyak hal untukq…

Kepergianmu menyadarkanq… memberikan banyak pelajaran dalam hidupq…

Adekq, apa kau tau…

Beberapa hari yang lalu bertambah lagi angka usiaq

Ingatkah kamu?

Itu berarti semakin dekat jarakq untuk menemuimu kan?

Semakin dekat pula waktu untukq mempertanggung jawabkan semua yang q lakukan kepadaNya

ah,, ternyata… semakin sempit saja waktu yang aq punya…

Allah ya Rabb,,, ijinkan aq memperrgunakan sisa waktu yang kau beri untukq dengan sebaik”nya

Agar tak ada penyesalan ketika aq harus memenuhi panggilanmu meninggalkan dunia

Berikan aq petunjuk untuk tetap berada di jalan-Mu..

Tuntun aq dalam menghabiskan sisa umurQ..

Terangi aq dengan cahaya, rachmat dan ridho-Mu dalam setiap langkahQ untuk menuju-Mu

Amin…

58 responses to this post.

  1. semoga kika semakin dewasa yaa semoga semakin jadi baik, semoga kebaikan senantiasa Allah berikan pada kika pribadi… go kika… wish u all the best!!

    Balas

  2. Mau nangis ngebacanya…

    Balas

  3. Hiks… baca posting ini mengingatkan akan kembali ke asal. Salam

    Balas

  4. Amin… ya Rabbal ‘alamin…

    Balas

  5. hm jadi ingat umur nih😦

    Balas

  6. met ultah ya… semoga di sisa umur yg gak tau sampe kapan ini…kita bisa berbuat lebih baik lagi..lagi dan lagi.. teruslah berusaha..🙂

    Balas

  7. kika…^^ aq kesini… tau kan siapa daQ… hehehe… sukses buatmu cay…

    Balas

  8. terharu ….

    Balas

  9. Posted by Bee'J on 18 Maret 2010 at 6:42 PM

    wah… ada yang ultah nih, semoga semakin dewasa dan tambah cantik tentunya, dibawah naungan cahaya Illahi….😀
    hepi B-day…

    Balas

  10. semoga makin dewasa, makin bijak dalam melangkah, makin bersinar karirnya …. makin disayang olehNya …..

    waktu yg terlewat tak bisa terulang..
    tapi esok …. semoga hanya berisi butiran butiran kebajikan

    selamat milad teman

    peluk hangat dari seorang teman😀

    Balas

  11. Hari bertambahnya umur, berarti juga berkurangnya waktu kita di dunia…
    Bagaikan jam yang berhitung mundur…
    Jadi…
    Mengapa orang2 malah merayakan ultah dengan pesta dan foya2??

    Balas

    • yaitu yg sampe sekarang QK nggak ngerti sob… hehe…
      yang pasti saat hari bertambahnya umur itu datang QK selalu merasa bersyukur… karena sudah diberikan kesempatan hidup sampe selama itu…

      nah karena itu, Qk (dan orang” yg laen juga mungkin) mencoba merayakannya dengan sekedar makan”,,, ataupun berdoa..hmm makan” ma pesta dan foya” beda gag ya… wkwkw… kgak tau dah hehe

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  12. pertanyaan pertama : adekku itu siapa?
    pertanyaan kedua : ultah keberapa? <– boleh ya nanya ini??

    eniwei, selamat ultah buat kika. salam hangat dari MALANG

    Balas

  13. pada waktunya akan kembali ke asal

    Balas

    • mbak sunfLo : siaaaapppppppppp,,,,,,,,,,, sudah meluncur ke sana mbak…😉

      @sunarnosahla : hu um,,, tinggal tunggu waktu…eh salah dink gag usah di tunggu juga tar dateng sendiri… mngkin lebih tepatnya … harus menggunakan waktu… dengan sebaik”nya hehe

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  14. Alhamdulillah, klu msh inget cuma ngontrak di dunia…
    HIDUP!!! ^_^ ( pinjem tdk apa2 tho ? )

    Balas

  15. amin.. ajdi ke inget dosa yg slalu sj mengalir.. hikz.. hikz..😀

    Balas

  16. amin.. jd ke inget dosa yg slalu sj mengalir.. hikz.. hikz..😀

    Balas

  17. Met milad y🙂 mga sisa usia manfaat n baroqah, amien

    Balas

  18. Posted by mandor tempe on 19 Maret 2010 at 8:16 PM

    Selamat ulang tahun
    Selamat bertambah tua
    Semoga dengan bertambahnya umur, bertambah pula kedewasaan dalam mempergunakan sisa umur yang ada.

    Balas

  19. amiiiiinnnnnnn…… makasih mandor…😀

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  20. moga tahun ini lbh baik dr kemarin, cita ‘n cinta yg diimpikan ‘n dinantikan bs teraih,

    salam kenal🙂

    Balas

  21. SELAMAT ULANG TAHUN
    SEMOGA UMUR YANG TUHAN BERIKAN BISA BERKAH
    DAN MEMBAWA MANFAAT BUAT DIRI ANDA DAN ORG SEKITARNYA

    BAHAGIAKANLAH DIRI DG LANTUNAN SUCI

    Balas

  22. Amiin..🙂 Btw kalau boleh tahu gambar yang terletak diatas kanan post ini itu gambar apa ya mba? Saya jadi penasaran.. mungkinkah ada maksud tertentu mencantumkan gambar tsb?😛

    Balas

  23. kontrak sudh berjalan. mau tidak mau perjanjian kita sudah deal.

    Balas

  24. semoga umurnya berkah🙂

    Balas

  25. selamat ulang tahun geulis

    Balas

  26. Posted by bri on 20 Maret 2010 at 9:45 AM

    selamat ulang tahun kika ^o^
    telat iah ucapinya😛
    semoga semoga semoga…amiin

    Balas

  27. wah, makasih banyak ini, artikelnya berguna buat saya banget. he eh. waktu yang kita punya itu terbatas banget, jadi dimanfaatin sebaik-baiknya ya.

    semoga kita sama-sama bisa jadi orang yang lebih baik dan bermanfaat di mata tuhan😆

    Balas

    • berguna gimana maksudnya green😀 amin deh klo berguna… yg pasti posting kali ini untuk mengingatkan saya… kalo umur saya semakin berkurang dalam menujuNya….
      dan usia saya di bumi ini sudah semakin senja… mesti lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak…

      amin… semoga apa yang di doakan terkabul🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  28. keniscayaan dalam sebuah kematian
    namun bukan untuk ditakutkan
    bekal yang harus dipersiapkan
    kesempatan yang masih diberikan
    semoga bisa dimanfaatkan
    dan kelak termasuk kepada golongan kanan

    Barokallohufiiki… semoga Alloh senantiasa menaungi dan menunjukkan ukhti pada cahayaNya…^_^

    Balas

  29. kita hanya menunggu waktu untuk kembali kepada Nya. semoga kita selalu berada di jalan Nya

    Balas

    • @pumichi : amin… semoga doanya buat ukhti juga🙂

      @orange float : iya bener.. tapi kenapa mesti ditunggu sedangkan nggak usah ditunggu pun saat itu akan tiba juga. mungkin lebih baik kita mengisi waktu yang nggak tau sampai kapan ini aja ya😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  30. Posted by Abu Ghalib on 24 Maret 2010 at 8:29 AM

    semoga kita senantiasa istiqomah di jalanNya
    selamat ultah, kika

    salam hangat

    Balas

  31. bundapun belum punya bekal utk menghadapNYA nanti,
    mari kita selalu saling mengingatkan ya QK cay
    salam

    Balas

  32. happy b’day mb Qk…..sory telat hehehehe…..
    adek pst seneng d sna…
    tp mari kita menambah amalan untuk bekal nanti🙂

    Balas

  33. kakak yang baik..
    semangat ya ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: