Kembali Mengenangmu

fOr mY LitTLe BrOTher

Semuanya terjadi tiba-tiba…

Kamu pergi begitu aja…

Tiba-tiba hilang tanpa kata

Kamu juga ngak pernah kasih kita pertanda

Tiba-tiba hilang…tiba-tiba diam…

Tau kah kamu betapa kita kehilangan???

Ku tanya padamu tapi kamu tetap diam…

Bukan diam seperti biasa kau lakukan

Tapi diam yang benar-benar diam

Tanpa kata…tanpa suara…

Tanpa gerak…tanpa desah…

Tanpa hembusan udara….

Tak ada pandangan…tidak juga mendengar…

Matamu tetap tertutup dan kamu tetap d i a m…

Jangan salahkan kita kalau di sekitarmu banjir air mata

Ternyata kamu benar-benar pergi meninggalkan kita semua

Aku marah, aku kecewa…

Jujur aku nggak rela…

Aku juga nggak bisa ikhlasin kamu begitu aja

Tapi ketika aku menyadari mungkin itu bukan keinginanmu

Aku sadar aku gak boleh menyalahkanmu

Mungkin kamu pun sedih menerima kenyataan kamu harus pergi

Mungkin sebenarnya kamu pun nggak rela harus berpisah

Maafkan aku…

Bahkan sampai saat terakhirmu pun aku masih salahin kamu

Maafin aku…

Sekarang kamu bisa pergi dengan tenang

Karena aku ikhlasin kamu

Kamu harus tersenyum dalam diammu

Dan aku juga akan tersenyum mengiringi kepergianmu

Selamat jalan adikQ….

Doa ku selalu ada untukmu…

Semoga doa ku dapat selalu menemanimu…

Kirana, 080808

NB : ditulis ulang dari blog QK yang lain


Kembali mengenangmu,,🙂 walaupun kmu udah nggak ada bukan berarti aku lupain kamu. Bukan berarti aku nggak akan ingat kamu lagi. Kamu inspirasiku,, kamu semangatku,,🙂 biarkan aku kenang kamu dalam setiap tulisanku. Biarkan semangatmu selalu ada dalam diriku. izzey wlz, semoga kamu tenang di sana dek🙂

kangen kamu selalu,,

18 responses to this post.


  1. Sekarang kamu bisa pergi dengan tenang
    Karena aku ikhlasin kamu
    Kamu harus tersenyum dalam diammu
    Dan aku juga akan tersenyum mengiringi kepergianmu
    Selamat jalan adikQ….
    Doa ku selalu ada untukmu…
    Semoga doa ku dapat selalu menemanimu…

    amiiin😉 :praying:
    kebetulan tadi pas shalat jum’at ada jenazah yang dishalatkan di masjid dimana saya shalat, trus imamnya berdoa tuk mayit (sebenarnya panjang tapi yang saya ingat seperti ini:
    ya Allah Ampunilah dosa-dosanya, sayangilah dia, ma’afkanlah ia, bersihkanlah ia dari segala kesalahan dan berikanlah keteguhan hati untuk yang ditinggalkannya, amiiin

    mudah2-an doanya ini sampai ke adik kamu ya

    salam😉

    Balas

  2. tuh kan adeknya yaa?? Allahummaghfirlahu warhamhu… aamiin

    Balas

  3. Posted by mas gurit on 6 Maret 2010 at 8:41 AM

    jangan bersedih lagi biar dia tenang di sana………..

    Balas

    • 🙂 iya maz gurit…. mencoba untuk tidak bersedih… tp sulit… hehe…
      tapi tetep semangadh koq… cuma lagi keinget aja😀

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  4. waaaa….mewek gi Q….hikkksss

    Balas

    • wedewh,,, jangan mewek mbak… ntar QK kasih avokadojuice dah…
      biar nggak mewek lagi hehe😛
      lam kenal yak… terima kasih sudah berkenan datang di mari🙂

      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  5. mbak aku ini adikmu sudah pulang…mbak…
    *balasan komen secepat kilat…

    Balas

  6. Posted by emmychen on 7 Maret 2010 at 5:40 PM

    yang ditinggalkan akan selalu dikenang..
    dia nggak pergi.. tapi dia tinggal di dalam hati🙂

    Balas

  7. Posted by ayud on 11 Maret 2010 at 1:11 PM

    so sweet n so sad hikz….hikz……

    Balas

  8. Bunda ikut berduka cita QK atas musibah yg menimpa QK dan keluarga.
    Semoga QK dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan dlm menerima nya.
    Salam

    Balas

  9. […] ini apa yang mau kamu lakukan? Umur kamu sudah terhenti. Nggak adalagi kesempatan buat kita ngerjain kamu lagi. Nggak ada lagi kesempatan aku buat kasih […]

    Balas

  10. bukan karena dia yang pergi
    bukan karena dia yang hilang
    tapi karena kita yang sudah tidak memiliki lagi menjadikan air mata berlinang
    karena jika sudah terganti kita akan melupakanya
    aku sudah punya lagi

    Balas

  11. bukan karena dia yang pergi
    bukan karena dia yang hilang
    tapi karena kita yang sudah tidak memiliki lagi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: