“Lapo mbak??” “Mesti lak kumat…”

🙂 akhir” ini q inget” kmu lagi dek,, bukannya selama ini lupa sich…
cuma akhir” ini semakin keinget aja, kangen…
Pernah kapan hari aq tiba” kebangun,,, gtau napa eh malah inget ‘n kangen banged..
pengen nyanyi” ma kamu lagi…dah lama ternyata nggak ngelakuin hal itu yak^^

Hari ini abiz nyapu,,,pas sampe dikamar kmu malah bingung..
tiba” aja inget sesuatu yg konyol yg dulu sering q lakuin ke kmu😉
Buka tutup pintu kamarmu berulang kali, ngintip kmu lagi ngapain…
sampe akhir nya kmu marah, tapi gak lama kemudian malah ngetawain aq.
Dan… selalu kmu bilang “lak kumat…” xixixiixxie,,,

Tadi aq tutup pintu kamar kmu, teru langsung q buka lagi kek orang ngagetin gt…
hehehe,, tapi kmu gak ada… (ya iyalah :P)
Q tutup lagi,,, q buka lagi.. tapi kmu tetep gak ada,,hehe
Klo dulu pertama aq buka sech kmu pasti langsung liat bingung ke arah q yg cengar-cengir gag jelas di pintu kamar kmu itu trs kmu bilang “Lapo mbak???”
hehehe,,,,

Ternyata dah lama ya qta gak ketemu,,, rasanya masih kemaren aq guyon” ma kmu,,,
cerita” ma kmu,, ngomel” ke kmu cerita ttg itu tuch…hehehe,,,auk ah…

Dah dulu wes,,, moga tenang disana yauw^^

Sumber : Catatan FB 030509

Sekarang pun aku kangen banged sama kmu🙂 semoga suatu saat nanti kita dipertemukan lagi di tempat yang lebih indah dan abadi. Amin.

25 responses to this post.

  1. What a strong and straight heart…

    Balas

  2. wow, saya turut berduka cita…

    Balas

  3. maz cahya : T.T

    @ervinkddies : iya mbak… sudah lama koq,,, cuma lagi inget aja🙂

    HIDUP!!! ^_^

    Balas

  4. 🙂
    kenangan memang tak akan bisa terlupakan…

    oh iya saya ada award buat kamu, di ambil ya…🙂

    Balas

  5. InnaliLLAHI . . .
    Smoga dipertemukan lagi dengan kondisi yang lebih berserah😦😦😦

    Balas

  6. innalillahi…yang kuat ya kika..hugs >:D<

    Balas

  7. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai kendahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^…V salam

    Balas

  8. semangat mba yah

    Balas

  9. Salam kenal.
    Ups….kisah yang mengharukan, be strong. Kunjung balik ya. Tks.

    Balas

  10. bukan…bukan…bukan….., bukan sebuah kekurangan bila ada saat mengingat seseorang dan merindukannya. semoga selalu dalam limpahan Hidayah-Nya. Amin.

    Balas

  11. Semoga adk tenang di sisi-Nya, n smoga kelak dipertemukan lg dg keluarga yg menyayangimu, Amien….

    terkadang hal2 kecil pun kek gt malah bs membuat qt rindu sama orang yg dekat dg kita, yg qt lalui bersamanya, hari2 qt dengannya…smga q bs tambah akur ama adk2q, orang2 yg q sayank`i sblm smuanya terlambat..amien…

    salam sayank…

    Balas

  12. Posted by BiJe on 5 Maret 2010 at 1:41 PM

    turut berduka, memang kalo sudah tidak ada, baru kerinduan itu sangat terasa…

    Balas

    • @riyanti : iya mbak… justru hal” kecil itulah yg semakin bikin rindu :)karena gag semua orang bs melakukan hal” itu. terkadang malah cuma kita ma dia yg tau hal” kecil yg qta lakukan itu ;( duch sedih eh gag jadi dink… mari menyalurkan kesedihan dengan hal” yg positif…:mrgreen:

      amin… semoga tambah sayank ma semua orang di sekitar mbak🙂

      @BiJe : iya bener banged🙂
      HIDUP!!! ^_^

      Balas

  13. adeknya yaaa?? aq juga turut sedih jadi teringat ma adek2ku.. aq sayang ma mereka…😦

    Balas

  14. Q… sedih bacanya,
    mga dia tenang d sana ya….
    jadi pngen mewek hehehe…. :p

    Balas

  15. Posted by wahyu am on 11 Maret 2010 at 1:12 PM

    kika

    Hidup!!

    salam, di apruv yah fb nya.
    😆

    Balas

  16. Posted by ayud on 11 Maret 2010 at 1:16 PM

    wkt ma2q denger berita duka adekmu, ma2 langsung blg “y ampun, kmrn kan baru ke rmh, msak c dah ga ada, kug cpt” coz wkt adekmu k rmh, langsung dsambut dgn prtnyaan2 yg ga jelas ma emezq hehehhehehehe……maap yaaaa

    Balas

  17. […] kesempatan aku buat kasih surprise ke kamu seperti apa yang aku inginkan selama ini. Kalo kamu tahu adekku, ada sedikit sesal kenapa tak ku lakukan niatku waktu itu. Harusnya tahun itu jadi tahun yang […]

    Balas

  18. Posted by yanrmhd on 7 Mei 2010 at 11:15 PM

    suatu saat pasti kumpul lagi,,
    kita akan dikumpulkan lagi kelak bersama dengan orang2 yang kita cintai…
    insya Allah…, so keep spirit QK😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: